suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ini Permintaan Putri Tanjung Kepada MUA Sebelum Lamaran

SPcom JAKARTA – Putri pengusaha ternama Indonesia, Putri Tanjung, resmi dilamar oleh kekasihnya, Guinandra Jatikusumo. Keduanya juga merencanakan segera melangsungkan pernikahan pada 20 Maret 2022.

Di momen spesial lamaran tersebut, anak pertama pengusaha CT Corp itu tampil cantik dengan riasan minimalis dan kebaya serba pink.

Di balik penampilan yang cantik, ternyata ada satu permintaan yang diucapkan Putri Tanjung kepada makeup artist Bubah Alfian. Hal itu terungkap dari unggahan Bubah Alfian lewat akun Instagram pribadinya tersebut.

“Ketika Uti yang makeup sehari2nya udah supersoft mau lebih soft lagi,” tulis Bubah Alfian, seperti dilansir detikhot.

Bubah Alfian pun mengaku deg-degan karena harus mendandani Putri Tanjung tersebut. “Deg-degan menghampiri,” katanya.

Dia pun meminta Putri Tanjung agar memperbanyak penggunaan skincare.

“Skincare diperbanyak. Thank you for having me Sis, such an honour for me,” sambung Bubah Alfian.

Putri Tanjung resmi menerima lamaran dari Guinandra Jatikusumo di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (5/3).

Guinandra Jatikusumo menyematkan cincin dan kalung sebagai tanda keseriusannya usai meminta restu kepada kedua orang tua Putri, Chairul Tanjung dan Anita Ratnasari Tanjung.

Sebelum meminta restu sang calon mertua, lelaki yang akrab disapa Andra tersebut mengungkapkan sepatah kata yang membuat seisi ruangan menjadi haru.

“Bapak Chairul, Ibu Anita. Putri adalah wanita yang sangat saya cinta dengan dalam dan tulus. Allah, semesta mempertemukan saya dengan seseorang sosok wanita yang memiliki hati yang indah, berjiwa lembut, namun kokoh,” ungkap Andra di hadapan Putri Tanjung dan kedua orang tuanya.

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo rencananya bakal menikah pada 20 Maret 2022. (SP)

Related posts

Kisah Penampakan  Siti Aisyah, Si Penunggu  Jembatan Angker Cibabi

Rasid

Pentolan “Preman Pensiun”, Epy Kusnandar Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Sandi

Ini Alasan Maudy Ayunda Tunda Kehamilan

Ester Minar

Leave a Comment