suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Penulis Hilman Lupus Hariwijaya Meninggal Dunia

SPcom JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. penulis novel Lupus dan juga penulis sejumlah skenario sinetron, Hilman Hariwijaya, meninggal dunia, Rabu (9/3).

Setelah sempat disemayamkan di rumah duka, jenazah Hilman Hariwijaya dimakamkan di TPU Jombang, kawasan Tangerang Selatan, Banten, pukul 16.21 WIB.

Dikenal sebagai salah satu penulis novel dan skenario sinetron yang sangat produktif, Hilman Hariwijaya ternyata cukup banyak mengidap sakit, salah satunya liver.

Ya, Hilman Hariwijaya meninggal dunia karena liver yang diidapnya. Namun sebelumnya, Hilman Hariwijaya sempat sakit stroke.

Sebelumnya, Hilman Hariwijaya juga sempat sembuh dari livernya. Kemudian kambuh lagi dan muncul komplikasi pada paru-paru. Saat itu daya tahan tubuh Hilman Hariwijaya pun menurun dan akhirnya harus meninggal dunia.

Dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan, Banten, Jenazah Hilman Hariwijaya sampai di lokasi pemakaman dengan menggunakan ambulans.

Kerabat dan keluarga terdekat mengiringi mobil ambulans sampai di depan tempat peristirahatan terakhir Hilman Hariwijaya.

Tampak istrinya, Dewi terus menangis sambil melihat jenazah Hilman Hariwijaya sebelum dikubur. Jenazah Hilman Hariwijaya juga di adzankan oleh salah satu kerabatnya.

Suasana pun semakin terasa berduka. Saat prosesi pemakaman, sejumlah artis dan sutradara pun turut hadir. (SP)

Related posts

Kiat-kiat Cantik dan Bahagia Ala Sandra Dewi

Ester Minar

Kabar Bonge Citayam Fashion Week Kasihan

Ester Minar

Rizky Billar Sudah Ajukan Surat Numpang Nikah Di KUA Pondok Aren

Ester Minar

Leave a Comment