suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral, Minyak Goreng Dicampur Air, Polisi Selidiki Pelaku

SPcom BOJONEGORO – Viral video minyak goreng bercampur air yang dibeli di Pasar Agrobis Babat Lamongan. Polisi turun tangan untuk menyelidikinya.

Video yang berdurasi 27 detik itu, terlihat seorang pria di halaman rumah sedang menuangkan minyak goreng curah ke sebuah bak atau ember.

Setelah dituangkan, minyak goreng itu terlihat bercampur dengan air. Sontak perempuan yang juga berada di dalam video tersebut marah dan kecewa.

“Viral minyak. Ditipu. Jarene minyak tibak e banyu thok isi e. Area Babat area Babat. Banyu tusd idol wong sak juta pitungatus. Gakilok wong e singadol gakilok. Banyu blejetiki (Katanya minyak ternyata air saja isinya. Area Babat area Babat. Air dijual orang sejuta tujuh ratus. Berdosa orang yang berjualan. Air murni ini),” kata perempuan dalam video viral tersebut, Minggu (13/3/2022),

Polisi turun tangan untuk menyelidiki video viral itu. Polisi memeriksa CCTV yang ada di sekitar Pasar Agrobis Babat, Lamongan.

“Ada rekaman CCTV dan itu baru petunjuk awal. Kita masih mengembangkan penyelidikan,” kata Kasatreskrim Polres Lamongan, AKP Yoan Septi Hendri.

Dari rekaman CCTV, polisi melihat terduga pelaku mengendarai sepeda motor tiba di lokasi pada Selasa (8/3) sekitar pukul 04.08 WIB. Pelaku terlihat membawa 4 jeriken berwarna biru. (SP)

Related posts

Tak Mau Setor ‘Jatah Preman’ , Ayah dan Anak Pedagang Sate Dibacok

Ester Minar

Seorang Pelajar SMP Lakukan Pencabulan Terhadap 9 Anak

Ester Minar

Anggota TNI Tewas Gantung Diri di Jembatan

Ester Minar

Leave a Comment