suryapagi.com
BISNISEKBISHEADLINE

Thomas Azis Riska Perkuat Dewan Pembina Media Suryapagi

SPcom JAKARTA – Jajaran Dewan Pembina media Suryapagi.com semakin kuat dan solid. Ini setelah resmi bergabungnya, pengusaha pariwisata Lampung, Thomas Azis Riska.

Di Lampung, Thomas sendiri tidak hanya dikenal sebagai pengusaha, tetapi juga pernah berkecimpung aktif dalam perpolitikan. Lulusan Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung ini, pernah maju menjadi Calon Wakil Gubernur Lampung pada 2006 lalu.

Bahkan pada Desember 2021 lalu, nama Thomas pun disebut sebagai salah satu tokoh yang membantu KH Yahya Cholil Staquf alias Gus Yahya terpilih sebagai Ketua PB Nadhatul Ulama dalam Muktamar ke-34.

Tidak hanya dengan Gus Yahya, Thomas pun merupakan teman dekat dari Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jendral Dudung Abdurachman. Ia sudah kenal Dudung sejak Jendral bintang empat tersebut menjabat Komandan Yonif 143 Candimas, Lampung, dan berpangkat Mayor.

Thomas berhasil mengembangkan pariwisata di Provinsi Lampung menjadi lebih maju. Beberapa tempat yang menjadi ikon pariwisata dalam usaha Thomas yakni, Bukit Mas, Puncak Mas dan juga Pulau Tegal Mas.

Dengan pengalaman organisasi di Kadin dan HIPMI Lampung, Thomas akan memberikan warna pada pengembangan bisnis media Suryapagi.com.

Related posts

Sebuah Perahu di Wisata Air Kedung Ombo Boyolali Tenggelam, Enam Orang Meninggal

Ester Minar

BNN Bongkar Pengiriman Ganja 450 Kg di Parung

Sandi

Resmi, Jokowi Umumkan Nama Ibu Kota yang Baru

Ester Minar

Leave a Comment