suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Deretan Artis Janda-Duda Bucin

SPcom JAKARTA – Deretan artis tanah air ini kembali digoda cinta, meski mereka berstatus janda atau duda.

  1. Venna Melinda & Ferry Irawan

Idiom cinta itu buta lantaran kerap tidak memandang usia, sepertinya memang tengah menghinggapi Venna dan Ferry, yang baru saja menikah pada 7 Maret 2022 lalu.

Bagaimana tidak, sesaat setelah jadian dan bahkan setelah menikah, pasangan ini makin jadi pamer kemesraan, lantaran sama-sama bucin meski sama-sama sudah tidak muda lagi dan hampir berusia kepala 5.

Ya, keduanya terlihat begitu sweet dan romantic, baik saat makan maupun main di pantai berdua. Dan yang semakin membuat baper, Venna dan Ferry juga kerap saling menulis caption romantic, di setiap momen kebersamaan yang mereka bagikan.

  1. Ibnu Jamil & Ririn Ekawati

Sama-sama berstatus duda dan janda, Ibnu dan Ririn yang merupakan kenalan lama sepakat untuk menikah pada 30 Januari 2021.

Dan pasca menikah, keduanya kian tak segan-segan lagi mengumbar momen mesra hingga bucin mereka di laman media sosial masing-masing.

Lihat saja bagaimana mesra dan bucinnya Ibnu dan Ririn, saat tengah liburan di Toraja dan menikmati keindahan Negeri Di Atas Awan.
jenita janet dan danu sofwan

  1. Jenita Janet & Dani Sofwan

Setelah bercerai dari mantan suaminya Alief Hedy Nurmaulid, Jenita Janet rupanya tidak tahan terlalu lama menyandang status janda.

Selang beberapa saat setelah perceraian itu, Janet menikah lagi dengan pengusaha Danu Sofwan, yang berstatus duda, pada 11 November 2020 lalu, di Bandung.

Dan pasca menikah, Janet pun kerap mengunggah foto-foto mesranya bersama sang suam, seperti saat jalan-jalan berdua hingga saling memberi surprise romantis untuk pasangan. (SP)

Related posts

Menpora Lantik 27 Atlet Jadi PNS di Lingkungan Kemenpora

Ester Minar

Kiky Saputri Kecewa Materi Roasting Stand Up Banyak Dipotong, Ganjar Pranowo: Saya Tidak Minta

Ester Minar

Kampung Nyomplong Bogor,  Sepi Bak Kampung  Hantu

Rasid

Leave a Comment