suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Geger, Pria Tewas Tergantung di Tempat Pemotongan Ayam

SPcom LEBAK – Seorang pria tanpa identitas menggegerkan warga setempat karena ditemukan tewas tergantung di tempat pemotongan ayam di Kampung Cibunar Barat, Desa Mekarsari, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak.

Belum ditekahui penyebab pasti tewasnya pria berkaos merah dan celana pendek hitam tersebut. Jasad pria itu telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adjidarmo Rangkasbitung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah pria itu temukan Kamis (17/3/2022) pagi. Saat itu, warga yang melintas tempat kejadian perkara (TKP) melihat sosok pria yang sedang duduk kaku di tempat pemotongan ayam.

Lalu, warga mencoba mendekati pria berkaos merah itu, sontak warga kaget. Rupanya pria itu tak bernyawa alias meninggal dunia dengan lilitan seutas tali yang terpasang di lehernya. Warga pun melaporkan kejadian itu ke pemerintah desa dan kepolisian.

“Ditemukan sudah meninggal dunia posisi tergantung, saat diperiksa identitas tidak ada. Warga pun tidak ada yang mengenali nya,” kata warga Cibunar, Usup.

Kaur Pemerintahan Desa Mekarsari, Mahpudin mengatakan, pria yang ditemukan tewas tergantung di tempat pemotongan ayam itu sudah ditangani pihak kepolisian untuk mencari penyebab pasti tewasnya pria tersebut.

“Motifnya belum diketahui, posisi kaki keduanya nempel di tanah. Apakah pria itu gantung diri atau lainnya saya juga belum tahu. Kebetulan pada malam itu (kejadian) tidak ada yang jaga di tempat pemotongan ayam,” kata Mahpudin.

Kapolsek Maja, Komisaris Polisi (Kompol) Yuhasman membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga gantung diri itu. Kendati demikian, pihaknya belum bisa memastikan secara pasti motif tewasnya pria yang belum diketahui identitasnya itu.

“Betul (ditemukan pria tewas tergantung). Jasadnya sudah dievakuasi guna penyelidikan. Untuk motif dan sebagainya belum bisa disimpulkan karena masih proses pengembangan,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Siswi SMP Dikeroyok Lantaran Pakai iPhone

Ester Minar

Gudang Shopee Terbakar, Pihak Shopee Akan Ganti Kerugian Penjual

Ester Minar

Heboh Siswa MTs Tewas Usai Tertembak Peluru Nyasar

Ester Minar

Leave a Comment