suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Tiba-tiba Mengamuk, Pria Bacok 3 Teman, 1 Tewas

SPcom BONE – Seorang pria berinisial JT dilaporkan membacok tiga orang yang merupakan rekannya, pada Selasa (22/3) pagi. Satu orang dikabarkan meninggal dan selebihnya kritis di rumah sakit.

“Benar telah terjadi penganiayaan,” kata Kapolres Bone, AKBP Ardiansyah, Selasa (22/3/2022).

Kasus ini berawal saat pelaku berangkat ke kebun bersama korban berinisial KT (60). Di tengah perjalanan, pelaku tiba-tiba mengamuk dan membacok korban dengan parang hingga tewas.

Rekan korban yang berada di sekitar lokasi berusaha menyelamatkan korban. Namun, pelaku justru menyerang balik hingga mengakibatkan korban lainnya berinisial TJ (30), dan SN (50) mengalami luka bacok.

“Pelaku memarangi KT pada bagian leher. Dan dua temannya (TJ dan SN) yang ingin menolong juga diparangi dibagian leher dengan luka terbuka, luka tusuk pada dada dan betisnya,” ujarnya.

Ardiansyah mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap tersangka. Dari keterangan warga, tersangka dengan para korban saling kenal dan bertetanggaan. Terkait motif, polisi juga masih melakukan penyelidikan.

“Mereka saling kenal dan tetangga,” tandasnya.

Sementara Sekdes Waeputtangnge, Kadir menyampaikan, jika selama ini tidak ada kelainan yang terlihat dari pelaku. Bahkan, pelaku beraktivitas normal.

“Penuturan istrinya tidak ada riwayat penyakit atau bahkan tanda-tanda pelaku ini mengidap gangguan jiwa,” ucap Kadir. (SP)

Related posts

Geger, Kerangka Manusia Ditemukan di Pemukiman Warga

Ester Minar

Pemkab BU Gelar Pekan Raya, Peringati Hari Jadi ke-47 Pemindahan Kabupaten Bengkulu Utara

Sandi

7 Pria Perkosa 4 Siswi SMP, Usai Cekoki Miras

Ester Minar

Leave a Comment