suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Kembali Diciduk Kasus Ganja, Roby Geisha Lagi-lagi Minta Maaf

SPcom JAKARTA – Roby Geisha seakan tak kapok sudah dua kali ditangkap karena ganja. Ditangkap ketiga kalinya, Roby Geisha kembali meminta maaf.

“Ada juga yang mau kami sampaikan terkait dari keterangan klien kami di atas. Mohon maaf juga sebesar-besarnya atas pemberitaan yang tidak baik lagi,” kata Rustandi Senjaya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (23/3).

Permintaan maaf itu langsung datang dari diri Roby Geisha. Sang gitaris memohon maaf kembali terjerat dalam kesalahan yang sama.

“Secara khusus, secara pribadi, tadi memohon maaf sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat Indonesia atas berita dan kelakuan yang akhirnya mengulangi kejadian ini,” tambahnya, seperti dikutip detikhot.

Sementara itu ada banyak faktor yang menyebabkan Roby memakai ganja lagi. Salah satunya adalah hilang job karena pandemi sehingga membuatnya stres.

“Salah satunya masalah pekerjaan, (jadi) nggak ada (kerjaan) gara-gara COVID-19 ini. Jadi, mungkin stres, akhirnya kembali mengulangi,” pungkasnya.

“Kurang lebih, menurut pengakuannya Roby ke kami, bahwa dia baru terjerumus lagi untuk menggunakan ganja itu baru sekitar beberapa bulan yang lalu. Jadi, harus dipahami juga bahwa Roby itu sempat clear, sempat bersih dari Narkoba,” lanjutnya.

Melihat kondisi Roby Geisha, tim pengacaranya berusaha agar bisa rehabilitasi. Roby juga berharap dirinya tak dipenjara. (SP)

Related posts

Mengejutkan, Selebgram Venny Alberti Akui Terkena Penyakit Seks Menular

Rasid

Olla Ramlan: Rumah Tangga Saya Dan Suami Baik-Baik Saja

Resiana

Terkait Kasus Video Parodi, Denise Chariesta Mangkir Dari Panggilan Polisi

Ester Minar

Leave a Comment