suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Dituding Tagih Bayaran Jasa Wo, Elma Theana Marah Besar Pada Ferry Irawan

SPcom JAKARTA – Perseteruan panas antara Elma Theana dengan Ferry Irawan ternyata berlanjut. Elma Theana bahkan marah besar, usai dituding Ferry Irawan menagih bayaran atas jasa Wedding Organizer (WO) untuk mengurus pernikahannya dengan Venna Melinda.

“Logika saja, saya dari awal dukung Ferry, terus tiba-tiba saya dibilang mau getok dia masalah uang. Logikanya di mana sih?” kata Elma, seperti dilansir Suara.com, Kamis (24/3).

Elma Theana bahkan mengaku tak pernah mau menerima sepeser pun uang dari Ferry Irawan.

“Saya pengin bantu loh, saya pengin dia bahagia. Saya nggak setega itu. Saya sampai bilang ke dia kalau saya haram makan duit kamu. Kok Ferry berani mengatakan hal yang tidak berdasarkan data?” ujarnya. 

Sedangkan menurut Dian Komalasari selaku rekan kerja Elma Theana di WO, biaya yang diminta ke Ferry Irawan sama sekali tidak berhubungan dengan keperluan acara.

“Biaya operasional, itu biaya operasional, bukan RAB. RAB sama biaya operasional itu beda. RAB ini endorse semua, tidak ada nilai uangnya. Tidak ada kerugian Madeena secara finansial,” ujarnya. 

Elma Theana yang sakit hati atas tudingan Ferry Irawan kini memilih mengikhlaskan biaya operasional yang kabarnya sampai hari ini belum dilunasi.

“Saya kecewa banget, pasti. Makanya saya sudah sepakat sama Ferry kalau urusan biaya operasional yang sudah habis buat ngurus dia, sudah, ikhlasin saja. Saya nggak mau lagi berurusan sama dia,” kata Elma Theana.

Sebelumnya diberitakan, Ferry Irawan mengungkap alasan memilih mengurus acara pernikahan sendiri daripada memakai jasa WO Elma Theana Sang pesinetron mengaku kecewa karena tiba-tiba ditagih bayaran untuk balas jasa mengurus acara lamaran dengan Venna Melinda pada 9 Februari 2022.

“Dari awal, saya dikasih tahunya full endorse,” ucap Ferry Irawan. (SP)

Related posts

Rumah Dorce Gamalama Digembok, Kakak Kandung Meradang

Ester Minar

Vicky Prasetyo Ikutan Kalina Positif Covid-19

Sandi

Syarat Nikahi Ayu Ting Ting Dengan Nafkahi Rp 300 Juta, Boy William Buka Suara

Ester Minar

Leave a Comment