Dies Natalis ke-68 GMNI, DPD Jatim: Perbarui Semangat Perjuangan!

0 68

SPcom MALANG – Kader Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) diminta untuk terus memperbarui semangat perjuangan sesuai tuntutan jaman.

Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris DPD GMNI Jawa Timur, Maushul Maulana, saat kegiatan peringatam Dies Natalis ke-68 GMNI yang digelar oleh DPC GMNI Malang, Sabtu (26/3/2022).

“Kader GMNI juga harus aktif bersama untuk kesejahteraan masyarakat melalui advokasi, pengabdian, pemberdayaan, pendidikan, lingkungan, dan lainnya,” ujar Maushul.

Ketua Pelaksana, Donny Maulana menjelaskan, kegiatan peringatan ini digelar hingga 27 Maret 2022. Tidak hanya acara syukuran dan doa, kegiatan juga diisi dengan lomba seni, pemutaran film pidato 1 Juni 1945 serta sarasehan dan dialog interaktif.

“Itu dialog mengenai advokasi kebijakan publik dan edukasi isu lingkungan. Sementara untuk hari kedua kegiatan susur sungai di Desa Tunjung Sekar untuk membersihkan lingkungan,” jelasnya.

Kegiatan sarasehan dan dialog DPC GMNI Malang

Selain dihadiri Ketua DPC GMNI Malang, Yongki, sarasehan dan dialog juga melibatkan Deputi BPIP sekaligus Guru Besar UNM Prof. Dr. Hariyono., M.Pd.

Kemudian Pembina Pokmas Tirta Sekar Bawana Iwan Sunaryo, Ketua Pokmas Tirta Sekar Bawana M. Nur Hasan, dan Anggota DPRD Malang Amithya Ratnanggani Sirraduhita.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.