suryapagi.com
BISNISEKBISHEADLINENASIONALNEWS

Exzito Global Siap Pasarkan 10 Ribu Motor Listrik Thada di Indonesia

SPcom JAKARTA – PT. Exzito Global sebagai pemegang hak distribusi motor listrik produk dari MCLS Synergy Co., LTD (Thada) berencana memperluas pemasaran hingga ke Indonesia. Sebanyak 10.000 unit motor listrik ditargetkan bisa diekspor ke Indonesia oleh perusahaan asal Malaysia tersebut.

Direktur PT. Exzito Global, Moh. Rizal Khalid belum lama ini mengatakan, untuk tahap pertama pihaknya akan mengekspor 1.000 unit motor listrik. Dan secara bertahap akan terus ditambah hingga target tercapai di akhir tahun 2022 ini.

“Kita akan bawa tiga model motor untuk pasar di Indonesia. Sasaran kita bukan hanya kepada pengguna semata, malah perusahaan yang menjalankan bisnis pengiriman,” ujarnya.

Menurutnya, memang yang tengah dipersiapkan adalah pembangunan dan penyediaan infrastruktur. Pihaknya juga berencana untuk bekerjasama dengan SPBU agar konsumen bisa dengan mudah mengisi daya listrik kendaraannya.

Salah satu model motor listrik Thada yang bakal masuk ke Indonesia dan spesifikasinya

Untuk membuka pasar Indonesia, lanjut Rizal, pihaknya menyiapkan anggaran USD 2 juta. Ia pun yakin bisa menembus pasar Indonesia, dengan banyaknya pihak yang sudah menyatakan kesediaannya untuk memasarkan produk motor listrik tersebut.

Motor listrik Thada yang rencananya bakal masuk pasar Indonesia ada dua model jenis skuter dan satu naked motorcycle.

Beberapa keunggulan yang disematkan pada produk motor tersebut antara lain, memiliki full disc brake, bergaransi, kecepatan bisa mencapai 50 Km/jam dengan jarak tempuh hingga 60 Km. Diklaim memiliki green technology pada batrei, rem hidrolik, anti air dan mampu menerabas genangan, serta sudah smart keys.(*)

Related posts

Dituduh Pesan Narkoba, Pria Dikeroyok Sekuriti

Ester Minar

Dana Desa Kini Bisa Biayai Program Perlindungan Pekerja

Sandi

Pejabat dan ASN Dilarang Bukber, Kemendagri: Contohkan Kesederhanaan!

Ester Minar

Leave a Comment