suryapagi.com
HEADLINESPORTS

Tiga Tim Arung Jeram Indonesia Siap Ikuti Kejuaraan Dunia di Bosnia

SPcom JAKARTA – Tiga tim olahraga arung jeram terbaik akan mengikuti IRF World Rafting Championships (WRC) 2022, di Sungai Vrbas, Bosnia Herzegovina, 29 Mei-5 Juni mendatang.

Salah satu pelatih atlet arung jeram Indonesia, Aceng Supendi menjelaskan, Indonesia akan mengkuti kategori junior wanita (U23), junior pria (U23), dan master wanita (+40).

“Sejak satu tahun rafter Indonesia yang terseleksi telah melakukan persiapan baik dari seleksi hingga pelatihan,” ujarnya, Rabu (30/3/2022).

Namun Aceng yang pernah membawa tim junior wanita meraih emas pada ajang sama 2019 lalu, menyayangkan masih kurangnya support dari berbagai pihak.

“Saya susah menjelaskannya tapi hingga saat ini kami sangat minim support. Padahal indonesia pernah menjadi juara dunia pada 2019 lalu,” ungkap pria yang juga tergabung dalam divisi Bina Prestasi Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI).

Diketahui bahwa tim arung jeram pernah mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi juara umum dalam gelaran IRF World Rafting Champ 2019 dengan mengantongi 2 emas, 1 perak, dan 1 perunggu.(Kor)

Related posts

Akun Instagram Mahfud Md Diretas Sejak Selasa Siang

redsp

Viral Pasutri Sekap dan Siksa ART Berbulan-bulan

Ester Minar

Adopsi Anak Secara Ilegal, ‘Ayah Sejuta Anak’ Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment