suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Pisah Rumah, Benarkah Medina Zein-Lukman Azhari Siap Cerai?

SPcom JAKARTA – Medina Zein beberapa waktu lalu sempat membahas perselingkuhan dan dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Lukman Azhari terseret lantaran masalah itu.
Lantas bagaimana kondisi rumah tangga Lukman Azhari dan Medina Zein saat ini?

“Kalau sekarang kondisinya kita lagi sendiri-sendiri dulu. Untuk rumah kita lagi nggak satu rumah dulu tapi, kalau masalah komunikasi untuk anak ya kita masih komunikasi,” jelas Medina Zein, seperti dilansir detikhot, kemarin.

Sudah 1,5 bulan, Medina Zein dan Lukman Azhari pisah rumah. Medina Zein mengaku saat ini sedang benar-benar menjernihkan kepalanya lantaran banyak masalah yang dihadapinya.

“Jadi kemarin kan memang sempat panas ya, saya pribadi mohon maaf juga belum sempat klarifikasi. Minta doanya aja dari semua yang terbaik,” tuturnya.

“Sekarang lagi sama-sama healing dulu, cooling down dulu, karena ketika mengambil keputusan lagi emosi nggak baik gitu. Jadi sekarang pengen tenang dulu dan berpikir ke depannya. Karena sekarang aku lagi fokus membenahi perusahaan kan, baru recovery, baru selesai pandemi jadi lagi fokus sama kerjaan dulu,” sambungnya lagi.

Medina Zein juga menjelaskan soal keretakan dalam rumah tangganya sebenarnya apa yang terjadi.

“Memang itu waktu itu ada kabar lah dari orang dan waktu itu memang panas karena, kabarnya semakin tajam gara-gara banyak yang ngomong ini ngomong itu. Semakin banyak masukan jadi ternyata aku pikir cara kayak gitu salah, aku lebih baik diem aja. Berpikir sendiri mengambil keputusan sendiri tanpa masukan terlalu banyak pihak. Jadi untuk kedepannya mungkin aku harus bijak lagi menggunakan media sosial,” tuturnya lagi. (SP)

Related posts

Viral Sopir Odong-odong Pakai Seragam Pilot, Polisi Angkat Bicara

Ester Minar

Raffi Ahmad Selebritis Pertama Yang Disuntik Vaksin Corona

Resiana

Selamat, Roro Fitria Akhirnya Menikah

Ester Minar

Leave a Comment