suryapagi.com
METRONEWS

Viral, Kaki Bocah 8 Tahun Dibakar Temannya

SPcom JAKARTA – Kaki seorang bocah laki-laki berinisial A (8) dibakar oleh 3 orang temannya menggunakan cairan “hand sanitizer”, dengan dalih bercanda. Peritiwa tersebut  terjadi di daerah Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur.

Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Martson Marbun menerangkan bahwa kini pihak kepolisian s masih menyelidiki dan menunggu laporan dari keluarga korban.

Video kejadian kaki bocah 8 tahun yang dibakar temannya itu sempat viral di media sosial. Dalam video itu, terlihat tragedi penganiayaan yang dilakukan oleh tiga orang dengan inisial D, AS, dan AR siswa SMP pada korban A.

Ketiga pelaku yang masih berstatus sebagai pelajar itu nampak membakar kaki A sampai luka dan melepuh.

Pihak keluarga korban, Giri Audita menjelaskan peristiwa tersebut berlangsung pada Senin 28 Maret 2022 sekitar pukul 18.30 WIB, ketika A, sepupunya tengah bermain dengan pelaku.

“Korban ini bercanda gitu kan kayak ngedorong gitu. Pada saat didorong ini,enggak terima, si korban ini ngelempar serpihan beling kecil gitu kena di tangan nih, kecil. Saya lihat emang kecil lukanya,” kata Giri Audita.

Namun kejadian itu tidak berhenti pada saat itu saja, pelaku justru mencegat sepupu Giri saat berjalan menuju rumah.

Menurut Giri, para pelaku langsung membakar kaki bocah 8 tahun itu dengan menggunakan hand sanitizer.

“Saat pulang ke rumah ditangkap di jalan depan situ, ditangkap langsung dipegangin, seperti yang ada di video langsung dibakar gitu pakai hand sanitizer itu ditaruh di plastik,”kata Giri.

Akibat dari kejadian itu, sepupunya mengalami luka bakar dan melepuh di bagian kaki, untungnya api yang menyala berhasil dipadamkan oleh korban.

Meski begitu, bocah 8 tahun itu masih mengalami trauma yang cukup berat, Giri juga mengungkapkan bahwa masalah ini sedang dibicarakan oleh masing-masing keluarga.

“Misalnya nanti dari pihak keluarga setelah saya sudah menulis pernyataan dan enggak terima, dia mau melanjutkan ke jalur hokum ya oke, enggak jadi masalah. Karena ini sudah kekerasan sekali menurut saya,” pungkas Giri. (SP)

Related posts

Polisi Membekuk Seorang Karyawati yang Mencuri Kosmetik Senilai Puluhan Juta Rupiah

Ester Minar

Pura-pura Lumpuh, Komplotan Maling Gasak Konter HP

Ester Minar

Seorang Pelajar Tewas di Taman Ditusuk Pada Bagian Dada

Ester Minar

Leave a Comment