suryapagi.com
HEADLINENEWSREGIONAL

Prajurit TNI AU dan Istri Tewas Ditrabrak Truk

SPcom KARANGANYAR – Sebuah kecelakaan maut antara truk dan motor, di Jalan Adi Sucipto, Desa Blulukan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Senin (04/04/2022) malam.

Akibat kecelakaan itu, seorang pengendara motor yang diketahui merupakan perwira TNI AU tersebut meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Karanganyar, AKP Sarwoko mengungkapkan, kejadian itu berawal dari truk bernopol AD 1531 JM yang dikemudikan Adi Pandoyo (28) warga Pasar Kliwon, Solo melintas dari timur atau Solo menuju ke barat.

Saat truk mendahului mobil di depannya dari sisi kanan, dari arah berlawanan meluncur motor bernopol AD 2322 OZ yang ditumpangi korban dan istrinya. Akibatnya tabrakan tak bisa dihindari.

“Terjadilah kecelakaan. Akibatnya 2 pengendara motor meninggal dunia. Keduanya sepasang suami istri,” jelas Sarwoko saat dikonfirmasi.

Sarwoko mengatakan pihaknya telah mengumpulkan keterangan saksi atas kejadian tersebut, dan berkoordinasi dengan POM TNI Angkatan Udara, Lanud Adi Soemarmo terkait kecelakaan itu.

Koordinasi itu dilakukan lantaran korban bernama Kapten Agus Wahyu Saputra (55) adalah perwira TNI AU. Adapun identitas istri korban yang membonceng saat kejadian adalah Rini Susanti (47).

Kepala Penerangan dan Perpustakaan Lanud Adi Sumarmo, Kapten Sus Bambang Supriyanto membenarkan kecelakaan yang menimpa anggota TNI AU dan istrinya tersebut.

“Korban adalah seorang perwira aktif. Waktu itu memboncengkan istrinya di jalan tersebut,” terangnya.

Kedua korban tinggal di Kompleks TNI AU Lanud Adi Sumarmo, Desa Malangjiwan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar.

Bambang menjelaskan, saat kecelakaan Agus telah lepas tugas. Namun ia tidak mengetahui terkait tujuan korban dan istrinya. (SP)

Related posts

Keji! Ayah Cekoki Anak Sabu dan Diperkosa

Ester Minar

Minta Kemenkes Setop Kontrak PeduliLindungi, PBHI Beberkan Alasan

Ester Minar

Hari Pertama Penyekatan Mudik di Tol Palimanan dan Pantura

Ester Minar

Leave a Comment