suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Mawar AFI Ungkap Tanggung Jawab Sang Suami Pasca Cerai

SPcom JAKARTA – Mawar AFI masih berseteru dengan mantan suami, Steno Ricardo. Ia diketahui sedang dalam proses menghadapi gugatan hak asuh anak yang dilayangkan oleh Steno Ricardo. Mawar AFI saat proses cerai menyerahkan semua urusan ke Steno. Untuk urusan hak asuh anak, sebelumnya mereka mempunyai perjanjian. Sebab kala persidangan, ia menyerahkan sepenuhnya ke Steno Ricardo.

“Proses yang sekarang saya sedang saya jalani itu hak asuh anak. Alhamdulillah, kemarin sudah mediasi dan berhasil, hak asuh ada di saya, sudah dinyatakan. Tanggal 20 ada sidang putusan. Jadi baru berhasil mediasi saja, belum ketuk palu,” ujar Mawar saat ditemui di kawasan Depok.

Seperti dilansir detikhot, Mawar AFI sampai saat ini masih satu atap dengan ketiga anaknya. Ia lalu mengungkap sikap tanggung jawab Steno Ricardo kepada para buah hatinya. Sang penyanyi mengatakan Steno masih memberikan nafkah. Namun di bulan ini, ia belum mendapatkan hal tersebut.

“Saya nggak pernah meminta, jadi ya inisiatif bapaknya saja. Bulan ini belum, karena mungkin baru awal. Terakhir kali kirim awal Maret,” tutur Mawar.

Mawar AFI sampai blak-blakan mengungkap nominal yang diberikan Steno Ricardo. Ia berharap mantan suami tetap konsisten untuk hal itu.

“Bulan Maret itu dia kasih dua kali. Rp 8 juta pertama, terus dia transfer lagi Rp 4 juta untuk tiga anak,” kata Mawar.

Mawar AFI mengaku selalu meminta Steno Ricardo mengunjungi anak-anaknya. Ia tak pernah membatasi untuk hal tersebut.

“Saya selalu tanya sama papanya, hampir setiap hari, ‘Kapan kamu ke rumah?’ Tapi papanya selalu bilang belum siap,” beber Mawar AFI. (SP)

Related posts

Rieta Amilia Acuhkan Sidang, Pengacara: Om Gideon Maklum Kok

Ester Minar

Diminta Mahar 20 Miliar Oleh Dinar Candy, Ini Jawaban Ridho Illahi

Ester Minar

PMKM, Mahasiswa Unpam Bangkitkan Jiwa Enterpreneur Karang Taruna di Depok

Sandi

Leave a Comment