suryapagi.com
HEADLINENEWSREGIONAL

Jurnalis Metro TV Tewas Saat Kunjungi KSAD Jendral Dudung

SPcom JAKARTA – Seorang Jurnalis Metro TV, Roy Dorsono Rahel menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan mobil saat kunjungan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Merauke, Papua.

“Segenap keluarga besar Media Group Network mengucapkan turut berbelasungkawa atas berpulangnya Roy Darsono, jurnalis Metro TV. Semoga segala amal ibadah dan kebaikannya diterima di sisi-Nya,” demikian keterangan resmi yang disampaikan melalui akun Metro TV, Selasa (12/4/2022).

Insiden kecelakaan bertepatan dengan kunjungan Jenderal Dudung di Satgas Yonif 123/RW di Sota, Merauke. Dua orang tewas dalam kecelakaan tersebut yakni Letda Cpm I Kadek Adi Suharyana SH dan Roy Dorsono.

Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna menerangkan mobil rombongan yang ditumpangi korban berada di luar rombongan utama Jenderal Dudung. Roy sempat ditangani di rumah sakit akibat pendarahan di kepala.

“Salah satu awak media yang menjadi korban kecelakaan tersebut yaitu Saudara Roi Dorsono Rahel, kontributor Metro TV menghembuskan nafas terakhir setelah ditangani di rumahsakit akibat pendarahan di kepala,” ucap Tatang.

Para korban sempat dievakuasi ke RS Bunda Pengharapan untuk pertolongan pertama dan selanjutnya dirujuk ke RSAL Merauke. Jenderal Dudung sempat menjenguk korban di RS.

Setelah diyakinkan para korban tertangani dengan baik, Jenderal Dudung dan rombongan melanjutkan rangkaian kunjungan kerja ke Kodam XVI Pattimura.

“TNI AD menyatakan keprihatinan dan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Saudara Roi Dorsono Rahel serta berharap semoga korban luka lainnya dapat tertangani sebaik-baiknya di rumah sakit,” kata Tatang. (SP)

Related posts

Dua Orang Tewas Saat Angin Kencang

Ester Minar

Peduli Kelestarian Lingkungan, Adith Hendart Hadirkan Karya Busana Dari Daur Ulang Sampah

Sandi

Dipukul Saat Tagih Piutang, Seorang Warga Purwodadi Laporkan Temannya ke Polisi

Sandi

Leave a Comment