Bus Royaltrans Tabrak Pejalan Kaki

0 29

SPcom JAKARTA – Bus Royaltrans yang merupakan layanan premium milik TransJakarta menabrak pejalan kaki di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur. Pejalan kaki berinisial N mengalami luka-luka pada bagian wajah.

Kasilaka Subdit Gakkum Ditlantas Polda, Kompol Edy Purwanto mengatakan kejadian berlangsung Minggu (17/4/2022) pukul 10.30 WIB. Bus Royaltrans bernomor polisi NRKB B-7629-TAA melintas dari arah selatan ke Utara Jalan Otista.

“Sesampainya di TKP tepatnya depan Sekolah Dasar Santo Vincentius (dalam jalur Busway), menabrak pejalan kaki yang pada saat bersamaan sedang menyeberang,” kata Edy saat dikonfirmasi.

Pejalan kaki yang menyeberang dari arah barat menuju timur tak bisa menghindar. Akibatnya dia mengalami luka pada bagian hidung beserta mulut mengeluarkan darah.

“Pejalan kaki atas nama N mengalami luka pada bagian hidung beserta mulut mengeluarkan darah dan luka di kepala,” kata dia.

Setelah kejadian N langsung dilarikan ke Rumah Sakit Budhi Asih untuk mendapat penanganan. Sang sopir sempat menghentikan busnya dan menolong korban.

“Sempat berhenti dan sopir juga menolong korban,” kata Edy. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.