Tagar #ByeIkatanCinta Bertengger di Jajaran Trending Topic twitter, Ada Apa?

0 30

SPcom JAKARTA – Benarkah, Arya Saloka keluar dari Ikatan Cinta?

Drama seri Ikatan Cinta yahg tayang di layar kaca RCTI kembali menjadi sorotan. Bahkan, tagar #ByeIkatanCinta bertengger di jajaran trending topic twitter. Trending-nya sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo tersebut, terjadi setelah Arya Saloka dikabarkan keluar dari sinetron Ikatan Cinta. Benarkah?.

Isu itu dikonfirmasi dengan adegan hilangnya pesawat yang ditumpangi Aldebaran saat melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Arya Saloka sendiri memerankan Aldebaran, suami dari Andin yang diperankan Amanda Manopo.

Dalam episode terakhirnya yang ke 689, Aldebaran melakukan perjalanan dari Indonesia ke Amerika Serikat. Namun, dalam adegan tersebut, karakter Arya Saloka dinyatakan mengalami kecelakaan pesawat. Arya Saloka juga telah memberikan kode bahwa dirinya akan pamit dari sinetron Ikatan Cinta.

Kode-kode tersebut terlihat dari episode sebelumnya, yang juga ditayangkan dalam akun Instagramnya. Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah foto sedang menggendong Askara. Askara sendiri merupakan anaknya dalam sinetron Ikatan Cinta, hasil buah hatinya dengan Andini.

“Pesan untuk Askara: Jadi anak baik ya. Jangan rewel. Sekolah yang rajin,” ujar Arya Saloka dalam caption foto Instagram tersebut. Pamitnya Arya Saloka dalam sinetron tersebut mengundang komentar warganet.

Bagi para penggemar sinetron tersebut, tak sedikit yang merasa kehilangan Aldebaran. Terlebih, karakter Aldebaran dan Andini merupakan dua tokoh yang menjadikan sinetron tersebut disukai oleh banyak masyakarat. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.