suryapagi.com
ARTISHEADLINESELEBRITAS

Pasca Kecelakaan, Drumer Debu Jalani Operasi Pergelangan Kaki

SPcom JAKARTA – Rombongan grup musik Debu alami kecelakaan mobil di kilometer 837.200 Tol Probolinggo. Senin dinihari

Drummer grup musik Debu, Daood Abdullah Al-Daood, mengalami kecelakaan di Tol Paspro (Pasuruan-Probolinggo). Akibat kecelakaan tersebut, Daood mengalami patah tulang di daerah pergelangan kakinya. Kakak Daood, Muhammad Saleem Ibn Daood mengungkapkan, ia sempat melakukan videocall dan melihat pergelangan kaki dari adiknya patah dan harus dioperasi.


“Sebelum media kesini saya video call rame-rame dengan Daood, dan saya dengar kakinya, (nunjuk pergelangan kaki) itu patah, itu harus dioperasi,” ungkap Saleem, seperti dilansir detkihot, Senin (18/4). Walaupun begitu, Saleem menyebutkan adiknya masih tetap santai dan tertawa ketika saat sebelum melakukan operasi.

“Saya dengar suaranya dan masih ceria. Maksudnya, dia orangnya lucu. Kakinya begitu, tapi masih ketawa,” kata Saleem. Melihat adiknya terlihat ceria, Saleem mengaku tenang dan percaya bahwa Daood baik-baik saja saat ini.


“Makanya saya bisa agak tenang,” ujar Saleem. Kemudian, Saleem meminta doanya agar operasi Daood berjalan dengan lancar dan dengan segera sang adik dapat berjalan normal kembali. “Saya minta doanya. Adik saya harus mengalami hal seperti ini, saya mohon doanya agar lebih baik, bisa jalan lagi,” ucap Saleem.


Sekadar informasi, rombongan grup musik Debu mengalami kecelakaan mobil di kilometer 837.200 tol Probolinggo arah Pasuruan, Jawa Timur. Kejadian ini dialami mereka pada Senin, 18 April 2022 pukul 00.00 WIB. Dalam mobil tersebut terdapat 5 orang penumpang yang salah satunya personel Debu, Daood Abdullah Al Daood (35). Daood Debu selamat dalam kecelakaan itu. Namun dua temannya asal Malaysia tewas. (SP)

Related posts

Polisi Masih Terus Dalami Laporan Ayu Tingting

Ester Minar

Terlibat Prostitusi Online, 75 Orang Diamankan Subdit 5 Ditreskrimum Polda Metro Jaya

Sandi

Idham Masse Gugat Cerai Catherine Wilson, Ada Apa?

Ester Minar

Leave a Comment