suryapagi.com
METRONEWS

Driver Ojol Tewas Terpental dari Motor

SPcom JAKARTA – Seorang driver ojek online berinisial IM (36) dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal setelah menabrak trotoar jalan, di Jalan Ciledug Raya, Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Selatan, AKP Sigit Prabowo, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (20/4/2022) sekitar pukul 19.10 WIB.

Awalnya kendaraan sepeda motor korban melaju dari arah Timur menuju Barat di Jalan Ciledug Raya. Tepat di tikungan menuju Jalan H Radin, korban hilang kendali hingga menabrak trotoar.

“Kehilangan kendali, menabrak trotoar tengah pembatas jalan, mengakibatkan pengendara motor dan kendaraannya terpental ke kanan jalan arah yang berlawanan,” kata Sigit, Kamis (21/4/2022).

Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka serius. Di antaranya luka robek pada bagian bibir, hingga memar dan lecet di bagian dada, sikut kanan, dan kaki.

Sesaat setelah terpental korban sempat tak sadarkan diri dan mendapatkan pertolongan pertama dari tim rescue.

Namun, tak lama korban dinyatakan meninggal dunia di TKP. Kemudian korban dibawa ke RSUD Fatmawati untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. (SP)

Related posts

Presiden Jokowi Akan Mulai Berkantor di IKN Pada Juli 2024

Ester Minar

KPK Geledah Kantor Badan Pengusahaan, Sita Dokumen Fiktif Rokok

Ester Minar

DPD KNPI Se-Indonesia Nyatakan Kongres XVI di Maluku Utara Sesuai Konstitusional

Sandi

Leave a Comment