suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Driver Ojol Terperosok ke Dalam Jurang

SPcom BEKASI – Seorang pengemudi ojek online (ojol) terperosok ke dalam jurang di Jalan Lingkar Masjid Nurul Huda RT 002 RW 002 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (24/4/2022) dini hari.

Komandan Rescue Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi Rahmat menjelaskan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB ketika pengemudi ojol tersebut sedang menepi di pinggir jurang dengan kedalam sekitar 15 meter tersebut.

“Warga sekitar lokasi sudah memperingatkan untuk tidak berada di sekitar lokasi, tetapi ojol itu tidak menghiraukannya,” ucap Rahmat saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (25/4/2022).

Tak lama kemudian, pengemudi tersebut jatuh terperosok ke dalam jurang tersebut.

Mengetahui pengemudi ojol tersebut jatuh, warga langsung melapor ke Dinas Damkar dan Badan Penggulanggan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi.

“Karena warga enggak bisa bantu tolong dan takut, jadi warga hubungi BPBD dan Damkar,” lanjut Rahmat.

Setelah memakan waktu kurang lebih 30 menit, lanjut Rahmat, pengemudi ojol itu berhasil dievakuasi dengan selamat oleh Dinas Damkar dan BPBD.

“Korban masih sadar, masih hidup. Dia juga masih bisa berkomunikasi, cuma pas saya tanya, responsnya cuma bilang mau naik tapi enggak bisa,” kata Rahmat.

Setelah dievakuasi, pengemudi ojol tersebut dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan. (SP)

Related posts

Gerobaknya Ditabrak, Penjual Es Buah Tusuk Pengendara Motor Hingga Tewas

Ester Minar

Masjid Istiqlal Bagikan 6.000 Takjil Gratis Selama Bulan Ramadan

Ester Minar

Pemkot Tangerang Resmi Operasikan Angkutan Si Banteng

Sandi

Leave a Comment