suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Tak Terima Diundang Melalui WhatsApp, Pejabat Aniaya Bawahan

SPcom MANADO – Seorang oknum pejabat lingkup Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado, berinisial RP dilaporkan polisi karena diduga menganiaya pegawainya.

Diduga pelaku memukul korban usai asyik berpesta minuman keras (miras). Insiden itu terjadi di halaman kantor Dispora Manado, Rabu (27/4/2022).

Korban yang tak terima melapor ke Polsek Sario dengan nomor laporan polisi STTLP/B/52/IV/2022/SPKT/POLSEK SARIO pada hari yang sama pasca-kejadian.

Korban bernama Rizali Adjulan (32) mengatakan kasus ini berawal ketika dirinya mengundang rekan kerjanya untuk syukuran rumah barunya di grup WhatsApp (WA). Akan tetapi pelaku tersebut tersinggung karena undangan korban dianggap tidak beretika.

“Iya (pelaku pejabat di Dispora). Kan kita (saya) undang makan karena mau syukuran rumah baru. Pelaku mengatakan saya tidak beretika undang makan di grup,” kata Rizali saat diminta keterangan, Kamis (28/4/2022).

Dia mengatakan undangan tersebut tidak bersifat formal, tapi dirinya sudah meminta maaf lewat grup WA. Namun sepulang dari kantor ia bertemu pelaku, dan korban diminta dibelikan satu botol bir tetapi korban menolak.

“Dorang (mereka salah satu pelaku) panggil kita (memanggil saya) menyuruh (palak) membeli bir hitam, tapi saya bilang tidak ada uang,” ucap dia.

Tak berselang lama, pelaku lantas melakukan pemukulan. Rizali yang terkena hantaman itu langsung mengalami pusing, dan nyaris jatuh. (SP)

Related posts

Walikota Bekasi Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Suap

Ester Minar

Satgas Pam Puter Enggano Turun Ke Sawah Warga Desa Banjarsari

Sandi

Berpura-pura Sebagai PNS, Seorang Wanita Menipu Pacar Hingga Ratusan Juta

Ester Minar

Leave a Comment