suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Riders Raisa Mandi Dengan Air Mineral, Benarkah?

SPcom JAKARTA – Raisa mengaku sempat kesal dengan isu itu

Riders atau permintaan dari selebriti saat manggung menjadi salah satu hal yang harus dipersiapkan panitia. Raisa menjadi salah satu penyanyi dengan raiders yang pernah bikin heboh.Kala itu sempat berhembus kabar salah satu riders Raisa mandi dengan menggunakan air galon merek tertentu. Hal tersebut langsung ditanyakan Enzy Storia dalam salah satu acara.

“Kata anak-anak Pensi benar atau salah ridersnya kak Raisa itu kalau manggung mandinya harus pakai air galon,” tanya Enzy Storia dalam satu kesempatan. “Teng salah, yang benar adalah aku brand ambassadornya air meneral tersebut,” kata Raisa, seperti dilansir detikhot.

Enzy Storia pun tertawa saat mendengar hal tersebut. “Tapi maaf ya aku mau ketawa, ini kelepasan lagi, maaf ya,” ucap Enzy. “Iya aku tuh kayak ngerasa ini diuji dulu sebel banget gara-gara rumor ini aku dapat reward jadi BA. Kayak Ya Allah makasih Ya Allah, ini semuanya adalah ujian,” jelas Raisa lagi.

“Kenapa sih kok tiba-tiba ada orang yang ngomong kayak gini?” papar Enzy. “Aku nggak tahu ya ini tuh di kota apa sih, tiba-tiba orang tuh nggak ada bukti juga dan nggak ada foto mereka percaya gitu dengan semua ini. Itulah kalau ada sesuatu yang negatif langsung dipercaya, kalau ada yang positif mereka langsung mana nih buktinya gitu kan,” ungkap Raisa.

Raisa mengatakan sebelum ada rumor tak jelas itu, ibu satu anak itu adalah orang yang sangat peduli dengan omongan netizen. Ia pun menjaga setiap perilakunya. Toh Raisa pun mengaku sempat kesal karena isu tersebut tidak ada yang dikonfirmasi kepadanya. “Soalnya nggak ada yang konfirmasi aja ke aku,” papar Raisa. (SP)

Related posts

Ceraikan Depe, Angga Wijaya Sempat Hilang Arah

Ester Minar

Angelina Sondakh Hari Ini Resmi Bebas

Ester Minar

Coki Pardede Gunakan Metode Baru Yakni Suntik Sabu ke Anal

Ester Minar

Leave a Comment