suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Gagal Bawa Hasil Curian, Maling Malah Tinggalkan KTP dan Sim

SPcom KLATEN – Seorang pencuri gagal melakukan aksinya di sebuah warung di jalan Srowot- Wedi, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah. Maling tersebut justru meninggalkan KTP dan SIM-nya di lokasi.

Aksi kocak itu setelah diunggah di grup Facebook ISK Info Seputar Klaten, pada Minggu (8/5/2022).

“Maling jl wedi srowot, udah d amankan kapolsek jogonalan, barang bukti motor, linggis ktp SIM ATM buku tabungan,” tulis akun Bagus.

Postingan tersebut menyertakan satu unit foto sepeda motor. Tampak sepeda motor tersebut joknya terbuka dan terlihat ada sebatang linggis kecil yang biasa digunakan untuk mencongkel.

“Kejadiannya di Warung Sate Sapi Desa Ngering, Kecamatan Jogonalan Sabtu (7/5) malam. Sekira pukul 23.30 WIB saat saksi Marsono sedang bekerja sebagai penjaga malam di warung mendengar suara berisik dari dapur,” papar Kasi Humas Polres Klaten, Iptu Abdillah.

Disebutkan saat kejadian terdapat saksi yang curiga dan mengecek sumber suara berisik, Teriakan saksi membuat pelaku melompat jendela warung dan lari meninggalkan sepeda motornya di lokasi.

“Seseorang itu didekati dan ditanya keperluannya. Saat ditanya, orang tersebut malah lari meninggalkan sepeda motor matiknya di lokasi,” imbuh Abdillah. (SP)

Related posts

Kejari Jember Musnahkan 140 Ribu Pil Koplo

Sandi

Tertimpa Reruntuhan Pasca Gempa, Pria Tewas Mengenaskan

Ester Minar

Dituduh Pencuri Ternak, Ustaz Muda Tewas Dianiaya di Hutan

Ester Minar

Leave a Comment