suryapagi.com
HEADLINENEWS

One Way dan Contraflow Berakhir, Lalu Lintas Tol Jakarta-Cikampek Kembali Normal

SPcom JAKARTA – Normalisasi Jalan Tol Jakarta-Cikampek dari one way/contraflow pada Senin (9/5/2022) pagi, disebut berakhir oleh Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo.

Terlihat dari akun Instagram @tmcpoldametro, normalisasi Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek)  itu berlangsung pada pukul 05.25 WIB hari ini.

Seperti diketahui, one way dan contraflow diberlakukan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek dalam rangka rekayasa lalu lintas arus balik mudik Hari Raya Idulfitri 1443 H Tahun 2022 di KM 28 Tol Japek.

Sejak pukul 04.25 WIB, pemberlakuan one way dan contraflow arah Jakarta menuju Cikampek sudah ditiadakan dan situasi arus lalu lintas terpantau ramai lancar

Situasi arus lalu lintas pada Minggu (8/5/2022), pukul 23.56 di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 44+500 terpantau ramai lancar.

Sementara, pada pukul 21.44 WIB, lalu lintas di KM 28.500 Tol Japek arah Jakarta terpantau ramai cenderung padat, dan sebaliknya untuk yang mengarah ke Cikampek terpantau ramai cenderung padat.

Kemudian, pada pukul 23.23 Situasi arus lalu lintas di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 48+500 menuju arah Jakarta terpantau ramai lancar.

Diinformasikan bahwa selama arus balik mudik petugas di lapangan memberlakukan one way dan contraflow di Km. 414, 47, 28 , dan 3+500 sesuai dengan kondisi lalu lintas dan volume kendaraan di lapangan. (SP)

Related posts

Ini Aturan PSBB Ketat di Jakarta Yang Diterapkan Mulai Senin

Sandi

Heboh! Bayi Laki-laki Usia 5 Bulan Diduga Hamil, Dokter Angkat Bicara

Ester Minar

Pria Ditangkap Lantaran Jual Tabung Pemadam Kebakaran yang Diubah Jadi Tabung Oksigen

Ester Minar

Leave a Comment