suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Polwan Laporkan Pejabat Karena Merasa Ditipu

SPcom PALEMBANG – Seorang polisi wanita (polwan), Briptu Suci Darma, melaporkan suaminya yakni pejabat di Pemkab Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel), bernama Damsir Khalik, ke polisi karena merasa ditipu, ia mengaku kepada Suci sebagai pria lajang atau single.

Damsir ternyata sudah punya anak. Damsir diketahui saat ini menjabat Kasubag Protokol di Sekretariat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir.

“Saya kenal dan nikah November 2021, dia bilang bujangan dan artinya tidak ada anak kan kalau bujang atau lajang, itu kalau kita tahu arti lajang,” kata Suci, Senin (9/5/2022).

Suci mengaku Damsir datang bersama keluarga dan orang tuanya untuk melamar. Keduanya lalu resmi menikah pada November 2021.

“Dia bilang ada niat baik, mau datang ke rumah. Ya proses kami lamaran, orang tua semua bilang dia lajang, bujang dan bersihlah,” katanya.

Setelah dua bulan pernikahan, Suci hamil anak pertamanya. Namun Suci mulai tak lelap tidur karena selalu mimpi suaminya yang merupakan PNS di kantor Pemkab Ogan Komering Ilir itu selalu jalan dengan wanita lain. (SP)

Related posts

HUT ke-45, Pegawai RSUD Argamakmur Peringati Dengan Outbound Training

Sandi

Ini Cara Mudik Gratis Naik Kapal Perang RI!

Ester Minar

Kasasi Ditolak, Mario Dandy Tetap Dipenjara 12 Tahun

Ester Minar

Leave a Comment