suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Ditegur Tak Pakai Masker, Bocah Laki-laki Diculik Pria Tak Dikenal

SPcom JAKARTA – Seorang anak laki-laki berinisial FF (11) warga Kemang, Kabupaten Bogor, ditemukan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Sebelumnya ia sempat menghilang selama 3 hari terakhir, diduga diculik orang tidak dikenal.

Awal mula hilangnya FF terjadi sekira pukul 08.00 WIB pada Minggu (8/5/2022). FF saat itu sedang berolahraga pagi di wilayah Perumahan Karuhipan bersama teman-temannya.

Saat itu datang pria tidak dikenal mengendarai motor menghampiri FF dan teman-temannya. Pria itu menegur anak-anak karena tak memakai masker dan akan membawanya ke kantor polisi.

Setelah itu, FF dan teman-temannya dibawa oleh pria tersebut. Dalam perjalanan, teman-temannya ditinggalkan di pinggir jalan sedangkan FF tetap dibawa hingga akhirnya tak kunjung pulang.

Kapolsek Kemang, Kompol Ari Trisnawati membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengabarkan FF baru saja ditemukan di wilayah Fatmawati, Jakarta.

“Sudah ditemukan di daerah Fatmawati Jakarta masih dijemput anggota saya nanti dibawa ke Unit PPA Polres Bogor,” kata Ari, dikonfirmasi MNC Portal.

Saat ini, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait kronologi hilangnya FF hingga akhirnya ditemukan. Karena polisi belum bertemu langsung korban untuk dimintai keterangan.

“Ada yang menemukan di Fatmawati, sementara kita belum ketemu anaknya. Kami dari Polsek Kemang akan menjemput bersama orang tuanya. Dugaan dibawa orang tidak dikenal,” ujar Ari. (SP)

Related posts

Simpan Tembakau Gorila, Anak Dibawah Umur Dipulangkan ke Orang Tua dan Wajib Salat 5 Waktu

Ester Minar

7 Pembobol Belasan Minimarket Ditangkap

Ester Minar

Oknum TNI Tembak Polisi Hingga Tewas

Ester Minar

Leave a Comment