suryapagi.com
HEADLINENASIONALNEWS

Ribuan Warga Hadiri Pesta Rakyat KNPI, Gubernur Malut: Terima Kasih Ini Luar Biasa

SPcom TERNATE – Pesta Rakyat yang diadakan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Kota Ternate, mendapatkan sambutan meriah dari ribuan warga.

Hal ini terlihat dari antusiasme warga Ternate dan sekitarnya yang memadati kawasan Landmark salah satu kota indah di Provinsi Maluku Utara itu.

Kegiatan bertajuk ‘KNPI UNTUK RAKYAT’ ini merupakan rangkaian Kongres XVI KNPI. Dengan adanya Pesta Rakyat ini, KNPI ingin berterimakasih sekaligus memberikan kegembiraan kepada masyarakat Maluku Utara, khususnya Ternate.

Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba yang hadir pun mengapresiasi kegiatan KNPI ini. Menurutnya, ini sebagai bentuk untuk mengajak masyarakat bergembira.

“Sebagai Gubernur, saya ikut bergembira. Kita dukung KNPI supaya jadi satu, agar masyarakat Indonesia merasakan bersatunya pemuda untuk NKRI yang dicintai,” ujarnya, Selasa (17/5/2022).

Ribuan warga padati Landmark Kota Ternate

Ia pun menjamin keamanan acara Pasar Rakyat dan juga Kongres XVI KNPI. “Saya support bersama petugas keamanan, Ternate kota aman dan bahagia. Terima kasih kepada Ketum KNPI ini sangat luar biasa, karena telah menghibur Maluku Utara,” ucapnya.

Selain bazar UMKM, pesta rakyat ini juga menghadirkan Sulis ‘Cinta Rosul’, Putri Pasanea, The Virgin dan Pasha ‘Ungu’. (Sp)

Related posts

Panglima TNI Dapat Penghargaan Tertinggi dari Pemerintah Australia

Ester Minar

OTT Walikota Bekasi, KPK Tangkap 12 Orang

Ester Minar

Panglima TNI dan Kapolri Bersama Ketua DPR Serta Beberapa Menteri Tinjau Penyekatan Arus Mudik

Ester Minar

Leave a Comment