suryapagi.com
METRONEWS

Bocah Perempuan Dicabuli Teman Ayah dan Pamannya Bertahun-tahun

SPcom JAKARTA – Seorang bocah perempuan berusia 11 tahun menjadi korban pencabulan tiga orang laki-laki. Ironisnya, salah satu pelaku merupakan paman korban. Sementara dua lainnya adalah teman kerja orang tua korban.

Salah satu pelaku berinisial S melakukan aksinya selama 3 tahun. Bahkan, aksi pencabulan itu berjalan mulus lantaran korban takut melapor ke orang tua, karena nyawanya diancam.

Hingga akhirnya keluarga korban mengetahui dan melapor polisi, anggota Reskrim Polsek Cengkareng langsung menangkap paman korban yang saat itu baru pulang kerja, Selasa (17/5/2022) malam.

Pelaku diamankan ke Polsek Cengkareng untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kami masih dalami kasus ini,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo, Rabu (18/5/2022).

Aksi bejat paman korban berinisial S itu dilakukan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Keluarga korban melaporkan adanya aksi pencabulan pada Sabtu 13 Mei.

“Kemudian kami menerima laporan korban dan membawa bocah 11 tahun itu untuk visium,” katanya.

Sementara dari hasil penyelidikan, korban mengaku bahwa tidak hanya pamannya saja yang menyetubuhi badannya. Ada dua laki-laki lain yang ternyata rekan kerja orang tua korban di waktu berbeda.

“Dari pengakuan korban, teman kerja ayahnya juga ikut mencabulinya diwaktu berbeda. Saat ini, kami terus mendalami keterangan saksi-saksi,” ujarnya.

Sementara tersangka S masih menjalani pemeriksaan secara intensif guna mengungkap motif aksi pencabulan yang menimpa bocah berusia 11 tahun itu.
Kasusnya masih ditangani Polsek Cengkareng. (SP)

Related posts

Empat Pelajar Disekap dan Dijadikan Budak Seks

Ester Minar

Geger! Anggota TNI Dianiaya 8 Orang

Ester Minar

Satu Keluarga Jadi Pengedar Sabu, Kakak Tertua Sebagai Tersangka Utama

Ester Minar

Leave a Comment