suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Dikira Bunuh Diri, Bocah 14 Tahun Ternyata Dibunuh Kakak Ipar

SPcom KARAWANG – Seorang bocah berinisial S berusia 14 tahun yang ditemukan gantung diri, dibawah jembatan KIIC ( Karawang International Industrial City), ternyata dibunuh oleh kakak iparnya.

Kasus pembunuhan mulai terungkap. Setelah mendapat petunjuk pelakunya, polisi langsung mengejar dan menangkap tersangka di rumahnya.

“Pelaku berinisial P usia sekitar 26 tahun sekarang tersangka sudah kita tahan dan masih dalam pemeriksaan intensif penyidik Polres. Hasil pemeriksaan sementara, tersangka ini merupakan kerabat dekat korban,” kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, Kamis (19/5/22).

Menurut Aldi, polisi sudah mendalami kasus pembunuhan yang menimpa S. Berdasarkan alat bukti dan keterangan saksi-saksi polisi menetapkan P (26) sebagai tersangka pelaku. Pelaku diketahui merupakan kakak ipar korban

“Pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif untuk mendalami motif melakukan pembunuhan tersebut. Untuk sementara kami bisa katakan, pembunuhan itu dilakukan pelaku sendirian,” katanya.

Aldi mengatakan, saat ditangkap pelaku P tidak melakukan perlawanan dan pasrah saat dibawa ke kantor polisi. Polisi masih mencari motif pelaku melakukan pembunuhan.

Polisi juga mencari fakta lain kemungkinan pelaku dibantu orang lain. “Tunggu saja masih didalami. Nanti kalau sudah selesai kita umumkan,” katanya.

Sebelumnya diberitakan bocah S (14) ditemukan tewas gantung diri dibawah jembatan KIIC. Korban diduga bunuh diri karena tertekan karena dimarahi majikannya yang juga kakak ipar korban karena menjual bensin namun pembelinya tidak bayar.

Namun kasus gantung diri ini banyak kejanggalan karena tanda-tanda gantung diri tidak nampak ditubuh pelaku, seperti lidah terjulur atau mengeluarkan kotoran.

Akhirnya polisi membongkar makam pelaku dan melakukan otopsi dan menyimpulkan jika korban dibunuh. (SP)

Related posts

Kapolsek Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Ester Minar

Dua Anggota TNI Dibegal 9 Pemuda, Modus Minta Rokok

Ester Minar

Banyak Turis di Bali Berbuat Onar, Ketua DPD RI Minta Stakeholder Pariwisata Cari Solusi

Sandi

Leave a Comment