suryapagi.com
METRONEWS

Serempet Truk, Pemotor Tewas Bersimbah Darah

SPcom JAKARTA – Seorang pengendara motor berinisial DH mengalami kecelakaan di Jl Raya Plumpang, Koja, Jakarta Utara (Jakut), tepatnya di depan kantor PLN Plumpang. DH tewas di lokasi setelah motornya menyerempet ban truk trailer.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara AKP Edi Wibowo mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (19/5/2022) pukul 10.00 WIB pagi. Pengendara motor tewas di tempat akibat kecelakaan itu.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara mengalami luka dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” kata Edi melalui keterangan tertulis, Kamis (19/5/2022).

Kejadian bermula saat motor Yamaha Fino bernopol B-6887-USR yang dikendarainya melaju dari arah selatan menuju utara. Setiba di TKP, korban berbelok ke kanan dan menyerempet ban truk.

“Di gang Kodim tepatnya saat membelok ke kanan di Jl Raya Plumpang Semper, menyerempet ban roda tengah sebelah kanan kendaraan trailer B-9193-XA yang melaju dari barat ke timur,” terangnya.

Sementara, penumpang motor berinisial A mengalami sejumlah luka di kepala dan tangan. A dilarikan ke Rumah Sakit Mulyasari Plumpang Semper, Jakarta Utara, untuk mendapatkan perawatan medis. (SP)

Related posts

Setor Uang Rusak Hingga Puluhan Juta, Pria Ditangkap

Ester Minar

KPK Tetapkan Wamenkumham Eddy Hiariej Sebagai Tersangka Gratifikasi

Ester Minar

Jual Istri di Facebook Untuk Threesome, Pria Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment