Film KKN di Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton

0 24

SPcom JAKARTA – Film KKN di Desa Penari tak berhenti mencetak prestasi. Kini resmi jadi film Indonesia terlaris nomor wahid usai meraih 7 juta penonton.

Hal itu diketahui dari postingan sang produser film tersebut, Manoj Punjabi. Ia begitu senang akan hal tersebut.

“Kami bersyukur Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sekaligus menjadi Hari Kebangkitan Film Nasional. Film Indonesia! Kami berharap film KKN di Desa Penari menjadi titik tolak atau tonggak sejarah kebangkitan film Indonesia,” tulis Manoj.

Salah satu pemain filmnya, Calvin Jeremy, terharu atas pencapaian KKN di Desa Penari. Ia jadi merasa punya tanggung jawab lebih usai karyanya jadi banyak sorotan.

“Perasaannya tuh benar-benar luar biasalah. Lebih ke haru sih. Oh begini rasanya punya tanggung jawab dikenal orang. Tanggung jawab karyanya jadi yang dibahas, tanggung jawab, katanya ‘siapa sih yang nggak tahu Calvin sekarang?’ ada omongan-omongan kayak gitu,” ujar Calvin, seperti dilansir detikhot.

Calvin Jeremy juga memberi selamat kepada semua pemain dan kru yang terlibat di KKN di Desa Penari. Selain itu, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah menonton filmnya.

“Tapi ya terharu dan jadi tantangan supaya keep my feet on the ground. Karena balik lagi, saya selalu bilang tugas saya sudah selesai. Mau itu 10-20 juta, saya cuma bisa bilang, selamat buat kita semua dan terima kasih,” tutur Calvin.

KKN di Desa Penari menduduki peringkat nomor satu menggeser Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

Film itu diketahui mengadaptasi kisah dari utas Twitter yang viral dari @SimpleMan. Selain Calvin Jeremy, KKN di Desa Penari dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Achmad Megantara, Aulia Sarah, dan Fajar Nugros. Film itu digarap oleh Awi Suryadi. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.