suryapagi.com
HEADLINE

Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare Swiss

SPcom JAKARTA – Putra pertama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dilaporkan hilang saat berenang di Swiss. Hal itu dibenarkan oleh adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman.

“Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss,” kata Elpi, Jumat (27/5/2022).

Keluarga Ridwan Kamil sedang berada di luar negeri. Saat kejadian, Ridwan Kamil tengah melakukan perjalanan dinas di Inggris bersama delegasi Pemprov Jabar.

Sementara itu, istri dan kedua anaknya berada di Swiss untuk mencari sekolah jenjang S2 bagi Eril.

Keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

“Kronologinya Eril berenang di Sungai Aaree, Bern, bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah,” tutur Elpi.

Mendapat kabar tersebut, Ridwan Kamil pun langsung menyusul ke Swiss. Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan enam jam (26 Mei 2022 pukul 23.00 WIB). Saat ini, tim SAR masih melakukan pencarian.

“Kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat. Kondisi saat ini Eril sedang dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun, pencarian dihentikan sementara karena hari mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan besok pagi,” paparnya.

“Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat walafiat,” jelasnya. (SP)

Related posts

Viral, Singa Tabrak Mobil Hingga Rusak, Taman Safari Buka Suara

Ester Minar

Kabar Duka, Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Ester Minar

Diduga Mau Ikut Demo, 15 Pelajar ‘Disergap’ di Stasiun Kereta Bogor

redaksi

Leave a Comment