suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Geger, Ditemukan Mayat Pria Membusuk di Sekitar Istana Bogor

SPcom BOGOR – Warga Bogor digegerkan dengan adanya mayat pria yang ditemukan di dekat Istana Bogor, tepatnya di Jalan Jalak Harupat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polresta Bogor, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, saat divisum di rumah sakit, tidak ditemukannya luka kekerasan di tubuh mayat tersebut.

“Hasil pemeriksaan tubuh dan visum luar dari tim medis RSUD Kota Bogor bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Dhoni, Rabu (25/5/2022).

Namun, pihak RSUD Kota Bogor menemukan sebuah luka di bagian kaki yang diduga bekas gigitan seekor binatang.

“Adanya luka di bagian kaki karena gigitan binatang, karena pola lukanya tidak teratur,” jelasnya.

Dhoni mengungkapkan bahwa pihaknya belum bisa memastikan terkait penyebab tewasnya korban tersebut lantaran harus menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit. Identitas korban pun hingga kini belum bisa ditemukan.

Diberitakan sebelumnya, temuan mayat sempat menghebohkan warga Kota Bogor pada Selasa (24/5/2022).

Mayat tersebut ditemukan di sebah saluran air di Jalan Jalak Harupat, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Salah satu pegawai Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Bogor, Adji Suryadinata mengatakan bahwa dirinya mendapat kabar dari seorang pemulung yang menemukan mayat tersebut pada pukul 10.30 WIB. Pada saat itu Adji kebetulan sedang memperbaiki lampu di sekitaran TKP.

“Ketemu tadi jam 10.30 WIB ya, posisi saya lagi cek jaringan, betulin jaringan lampu taman. Terus ada pemulung bilang ada mayat katanya, saya cek langsung. Posisi saya tadi lagi di dekat tiang itu,” ungkap Adji, Selasa (24/5/2022).

Di saat dicek, Adji sempat mengira mayat tersebut merupakan boneka yang tergelatak di saluran air.

“Saya cek kan, pertama saya lihat kaya mayat kan, saya cek lagi sempat saya kira boneka, tapi saya deketin lagi ya emang mayat itu, laki-laki,” katanya. (SP)

Related posts

Kapolres Mesuji Temui Warga Sodong

Ester Minar

Kepergok Mesum Bersama Janda, Pria Beristri Disanksi Nikah Lagi

Sandi

Ki Manteb “Pancen Oye” Tutup Usia

Ester Minar

Leave a Comment