Ini Firasat Vina Panduwinata, Sebelum Sang Ibunda Meninggal Dunia

0 11

SPcom JAKARTA – Duka masih terus memayungi Vina Panduwinata, pasca meninggalnya sang ibunda. Ya, Albertine Panduwinata meninggal dunia pada Rabu (25/5).

Beliau menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok sekitar pukul 08.30 WIB.

Pelantun Burung Camar itu pun sempat menceritakan kondisi terakhir sang ibunda yang sempat membaik.

Kemarin kita semua kakak beradik kumpul karena sempat saturasinya turun sampai 60, tekanan darahnya juga kurang bagus, tapi pada saat setelah Maghrib saturasinya naik sampai 100 berarti kan bagus sekali ternyata itu memang begitu ya kalau mau pergi dikasih bagusnya dulu, kata Vina Panduwinata yang tak kuasa menahan tangis.

Vina Panduwinata pun mengatakan bahwa beberapa minggu belakangan ini sebenarnya sudah memiliki firasat bahwa akan ditinggal oleh sang ibunda untuk selama-lamanya.

“Mama Ina sebenarnya dari minggu-minggu sebelumnya lihat bahwa perkembangan tubuhnya udah mulai mengecil dan punya feeling kayaknya bapak Pandu (papa) udah nungguin gitu sempat terucap gitu kakak mama ina yang paling tua sempat kaget, kok Vina ngomong kayak gitu. Itu teeucap begitu aja kira-kira dua minggu yang lalu,” ungkap Vina Panduwinata.

“Ternyata memang benar gitu, mami itu berdoa jangan sampai tersiksa lama kalau sakit. Tapi ternyata, nggak gampang melepaskannya. Aku terima kasih sama Tuhan, mami dipermudah, dipercepat, tapi rasanya masih sakit. Doain ya, mudah-mudahan mami mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah,” pungkasnya. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.