suryapagi.com
SPORTS

Tim Putri Indonesia Gagal Raih Medali Nomor Sprint WRC 2022

SPcom BOSNIA – Tim rafting putri junior Indonesia gagal mempertahankan gelar nomor sprint dalam World Rafting Championship (WRC) di Sungai Vrbas, Banjaluka, Bosnia Herzegovina.

Sprint adalah mengarungi sepenggal sungai berjeram dengan jarak tempuh maksimal dua menit. Peserta dilepas satu persatu dan hasil tempuh mereka dibukukan untuk juaranya adalah yang tercepat.

Tim junior ini pada WRC 2019 di Sungai Tully, Australia meraih juara pada Nomor tersebut. Namun Lista Natasya Peniwati (22), Selawati Solihin (21), Siti Nuranti (20),Wulanda Fetri Fibriayana (18), Diana Lapanda (20), dengan pelatih Aceng Supendi kali ini harus mengakui keunggulan Canada, kedua oleh Jepang dan ketiga Slovakia.

Sementara Tim Masters Women Indonesia (MWI) hanya berada di posisi kelima, pada nomor sprint yang dijuarai Czech Republic.

Pada nomor H2H, Tim Masters Women Indonesia (MWI) belum berhasil meraih medali. Nomor ini dimenangi oleh Masters Women Argentina, perak oleh Slovakia, dan Canada meraih perunggu.

Sedangkan tim Junior U23 baru akan melakukan H2H tanggal 28 Mei. Kedua putri tim nasional ini akan mengikuti lomba kembali tanggal 29 Mei untuk Slalom.(pr)

Related posts

Lagi, Angkat Besi Sumbang Medali Perunggu Lewat Erwin Abdullah

Ester Minar

FIFA Coret Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Sandi

Tim Gajah Mungkur Juara Turnamen Voli Suryapagi

Sandi

Leave a Comment