suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Umbar Sosok Putrinya, Wenny Ariani Banjir Hujatan Netizen

SPcom JAKARTA – Perseteruan panas antara Rezky Aditya dengan Wenny Ariani masih terus tak berujung. Terkini, hujatan tak lagi diarahkan pada Rezky yang dinilai menelantarkan anak darah dagingnya.

Namun hujatan netizen justru menyasar ke Wenny yang dianggap mengekspose anak kandungnya, Kekey.

Pasalnya dalam video yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram pada Senin (30/5), si kecil tampak mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada sang ibunda maupun dirinya.

“Jadi Kekey mau ngomong terima kasih yang sudah support Kekey sama mamah,” ucap Kekey.

“Terus terima kasih juga sudah follow mamah dari dulu. Terus sudah support mamah juga dari dulu,” sambungnya lagi.

Tak pelak, melihat unggahan Wenny yang dinilai memanfaatkan anaknya untuk mencari popularitas itu, netizen pun membanjiri kolom komentar dengan beragam reaksi.

“Bocah masih polos belum ngerti apa-apa. Ngomong juga diajarin. Kasihan,” tulis salah seorang netizen.

“Kasian kamu nak. Harusnya ibu kamu jangan ekspos kamu. Jadi se-Indonesia tahu kamu lahir tanpa pernikahan. Karena menurutku itu adalah sebuah aib. Semoga kamu jadi anak yang solehah,” timpal netizen lain.

Sebelumnya diberitakan, pasca Pengadilan Tinggi Banten menetapkan dirinya sebagai ayah biologis anak Wenny, Rezky Aditya angkat bicara terkait hal tersebut.

Ya, Rezky telah memberikan klarifikasinya melalui kanal YouTube miliknya. Rezky mengaku siap dites DNA hingga bersedia menafkahi anak Wenny jika terbukti bahwa itu adalah anak kandungnya. (SP)

Related posts

Sang Anak Ungkap Kronologis Meninggalnya Polo Srimulat

Rasid

Heboh Ayu Ting Ting Ternyata Punya Tato

Ester Minar

Arya Khan: Pinkan Mambo Kalau Ngomong Suka Halu

Ester Minar

Leave a Comment