suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Polisi Tetapkan Gary Iskak Jalani Rehab

SPcom JAKARTA – Proses hukum kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat aktor Gary Iskak dan kawan-kawannya, hingga saat ini memang masih terus berlanjut.

Dan kabar terkini, Polda Jawa Barat ternyata telah memutuskan untuk melimpahkan kasus aktor Gary Iskak dan empat orang rekannya, kepada Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Jabar.

Polda Jabar menyimpulkan, Gary dan empat rekannya merupakan korban dari kasus penyalahgunaan narkotika jenis Sabu.

Kelimanya disebut kambuh mengkonsumsi sabu usai menjalani pengobatan. Oleh karena itu, mereka akan dirujuk untuk menjalani rehabilitasi di BNNP Jabar.

“Walaupun bisa dikatakan sebagai pengguna sejak lama, namun mereka sudah mendapatkan pengobatan dan berhenti menggunakan, tapi kambuh kembali dan memerlukan perawatan secara rehabilitasi,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, kemarin.  

Meskipun akan menjalani rehabilitasi, namun Ibrahim mengatakan bahwa Gary Iskak dan rekannya ini harus melakukan wajib lapor sebanyak delapan kali pertemuan di klinik BNNP Jabar.

Mereka juga harus memberikan komunikasi dan informasi, edukasi bahaya narkoba serta pemeriksaan kesehatan perawatan konseling, dan psikologi.

Selain itu, Gary Iskak juga mendapatkan perawatan tambahan segera berupa pengobatan medis penyakit dalam terkait penyakit yang dideritanya.

Sebelumnya, Gary Iskak dan empat temannya itu ditangkap jajaran Ditresnarkoba Polda Jabar saat tengah mengonsumsi sabu di sebuah rumah di Jalan Pasir Putih nomor 6, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung pada Senin 23 Mei 2022 sekitar pukul 18.30 WIB. (SP)

Related posts

Diancam, Indah Sari Ancam Balik Polisikan Dewi Perssik

Rasid

Heboh! Denny Caknan Pecat MUA, Sopir dan Aspri dan Menggantinya Dengan Istrinya Bella Bonita

Ester Minar

Cerai Dari Sule, Nathalie Holscher Pilih Eko Patrio

Ester Minar

Leave a Comment