suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Mendadak Jadi Sorotan, Siapakah Malika Bestari, Pacar Afgan?

SPcom JAKARTA – Nama Malika Bestari mendadak menjadi sorotan publik, usai wanita cantik yang berprofesi sebagai psikolog tersebut, disebut-sebut tengah dekat dengan penyanyi Afgan Syahreza.

Dugaan keduanya berpacaran muncul, lantaran Afgan dan Malika sempat terlihat mesra saat pesta kejutan ulang tahun sang penyanyi ke-33. Meski di video itu, terlihat pula sosok Rossa, yang membawakan kue untuk Afgan.

Namun, saat tiup lilin, seorang wanita diketahui bernama Malika tertangkap kamera merangkul Afgan. Keduanya juga terlihat berpelukan mesra.

Aksi keduanya bahkan dilakukan di depan Rossa langsung.  Padahal selama ini Rossa kerap diberitakan memiliki hubungan khusus dengan pelantun ‘Sadis’ itu.

Melihat unggahan tersebut sontak saja warganet berspekulasi bahwa Afgan dan Malika berpacaran. Sayangnya, hingga berita ini ditulis, belum ada klarifikasi dari Afgan maupun Malika tentang hubungan mereka.

Sepintas, Malika sendiri juga bukanlah sosok sembarangan. Ia sempat menempuh studinya di Universitas Brawijaya, Malang dan memiliki pengalaman kerja sebagai Human Resource Internship dan Account Executive di Bhatara Wisnu Corp.

Malika juga merupakan brand ambassador beberapa produk unggulan.
Malika Bestari juga kerap mengikuti sejumlah aksi sosial seperti menyambangi beberapa tempat yang terkena musibah dan bencana alam.

Hal ini dilihat langsung dari highlight Instagram Malika @malika.bstr, yang gemar berbagi dan ikut aksi kemanusiaan. Malika diketahui juga aktif sebagai relawan di AIESEC, sebuah organisasi internasional. (SP)

Related posts

Polisi Periksa Amy BMJ Terkait Laporan Terhadap Tisya Erni

Rasid

Tak Pernah Hadiri Sidang Sang Suami, Ada Apa Dengan Irish Bella?

Ester Minar

Kisah Tragis Maryam, Si Manis Jembatan Ancol

Rasid

Leave a Comment