suryapagi.com
HEADLINE

Jenazah Eril Tiba di Bandara Soetta, Disambut Ibunda dan Dua Adiknya

SPcom TANGERANG – Jenazah Emmeril Khan Mumtadz (Eril), tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten, pada Minggu (12/6/2022) sore WIB. Putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil tiba setelah perjalanan dari Bern, Swiss.

Terlihat dalam pantauan, Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, bersama adik perempuan dan adik laki-laki Eril, Arkana, hadir pada penjemputan Jenazah Eril.

Ketiganya telah tiba di Terminal Cargo Bandara Soetta dan langsung masuk ke bus khusus untuk mengikuti prosesi serah terima jenazah.

Jenazah Eril tiba dengan menggunakan Pesawat Qatar Airways QR 956. Dalam situs pelacakan pesawat FlightRadar24, pesawat telah tiba pada pukul 15.25 WIB.

Jika telah menyelesaikan beberapa proses serah terima dari kementerian luar negeri ke keluarga, Jenazah Eril beserta rombongan keluarga besar akan langsung bertolak ke kediaman dinas RK di Gedung Pakuan, Bandung.

Menurut keterangan perwakilan keluarga, Erwin Muniruzaman, Eril akan dikebumikan pada besok, Senin, (13/6/2022) pagi di Islamic Center milik keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Pihaknya juga membuka kesempatan bagi warga yang ingin menyalatkan Eril mulai pukul 23.00 hingga 08.00 pagi hari. (SP)

Related posts

Polisi Tetapkan Sopir Truk Kecelakaan Maut Jadi Tersangka

Ester Minar

Ratusan Orang Tewas Saat Pesta Halloween Itaewon

Ester Minar

Seaport Interdiction Operational Polri Berhasil Temukan 80 Kg Sabu di Pelabuhan Bakauheni

Sandi

Leave a Comment