suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Makan Di Warteg, Netizen Salfok Dengan Cara Duduk Amanda Manopo

SPcom JAKARTA – Sebagai bintang ternama di Indonesia, semua gerak-gerik Amanda Manopo seperti terus menjadi sorotan. Bahkan ketika ia makan di sebuah warteg pun publik ikut memberikan perhatian. Momen itu dibagikan oleh pengguna TikTok, akun Vania_Nicka.

Ia membagikan sebuah video yang memperlihatkan Amanda Manopo sedang menyantap makanan. Awalnya, bintang sinetron Ikatan Cinta itu melakukan perjalanan ke warteg bersama temannya dengan sepeda motor.

Sesampainya di tempat makan itu, Amanda Manopo memilih beberapa lauk yang ada. Ia tampak menikmati makanan sederhana itu. Wanita 22 tahun tersebut serius menyantap makanannya. Bahkan Amanda Manopo begitu menghayati makan di warteg dengan menaikkan salah satu kakinya ke kursi.

Unggahan itu sukses mendapatkan pujian dari warganet. “Emang enak banget tuh makan begitu posisinya,” komentar salah satu warganet, seperti dilasir detikhot.

“Enak juga nih, nggak harus diajak ke tempat mahal,” tulis yang lainnya. “Dia begitu aja kayaknya udah bahagia banget ya,” timpal netizen lainnya. (SP)

Related posts

Diisukan Jadi Pelakor, Rossa: Aku Sukanya Yang Sipit-Sipit

Ester Minar

Agnez Mo Syok Fans Laki-laki Minta Tanda Tangan untuk Dijadikan Tato: Are You Sure?!

Ester Minar

Sebelum Nikah, Billy Syahputra Pilih ‘Test Drive’ Lebih Dulu

Ester Minar

Leave a Comment