suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Marissya Icha Mengaku Jadi Korban KDRT

SPcom JAKARTA – Perseteruan panas mewarnai hubungan selebgram kondang Marissya Icha dengan sang mantan suami, Saiful Safir.

Ya, belum lama ini Marissya Icha mengungkapkan curahan hatinya yang mengaku menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh mantan suaminya, Saiful Safir.

Padahal sebelumnya Saiful muncul ke muka publik dengan menuding Marissya Icha sebagai istri yang tak patuh dan menyebabkannya melayangkan gugatan cerai pada 2019 silam.

Kemunculan eks suami direspons Marissya Icha dengan membagikan kebersamaannya bareng sang putri di atas perahu.

Dalam tulisannya di Instagram, Marissya Icha mengisyaratkan apabila eks suami adalah seorang duda saat menikah dengannya.

“Dari awal saat aku mengenal mu, tidak pernah terfikir sesuatu yang buruk tentang dirimu ga pernah sangka sampai seperti ini, Ku anggap semua anak anak mu seperti anak-anakku sendiri,” tulis Marissya Icha.

Seolah membantah tegas tudingan sang suami, Marissya Icha pun menceritakan bahwa saat masih menjadi istri Saiful, dirinya selalu patuh dan meminta izin jika ingin keluar rumah.

“Tidak pernah ada 1 laki laki ku biarkan masuk , ku jaga hatiku untuk kamu, ku jaga badanku hanya untuk suamiku, ku jaga baik baik nama baik suamiku, ku jaga baik baik kerusakan rumah tangga kita,” tegas Marissya Icha.

Yang lebih mengejutkan, Marissya Icha mengaku sebagai korban KDRT oleh mantan suaminya itu.  

“Bahkan sekalipun muka ku harus babak belur (tidak pernah kuceritakan kepada orang tua ku),” ungkapnya. (SP)

Related posts

Aspri Hotman Paris Jadi Korban Penganiayaan, Hotman: Lawan !

Ester Minar

Selamat, Caesar Hito dan Felicya Angelista Dikaruniai Anak Pertama

Ester Minar

Studio Alam Depok dan Kisah Menyangkak Arwah Sinden Marni

Rasid

Leave a Comment