suryapagi.com
NEWSRAGAM

Mengaku Anggota TNI, Pria Bawa Kabur Motor

SPcom JAKARTA – Seorang sekuriti bernama Arpan (38) mengadu ke polisi lantaran motor Yamaha Nmax miliknya dibawa kabur oleh orang yang mengaku sebagai anggota TNI.

“Kejadiannya tanggal 7 Juni 2022, awalnya saya ketemu dia sewaktu main sama keluarga di mainan anak-anak atau odong-odong di kolong Andara. Sudah saya laporkan ke polisi,” terang Arpan, Senin (13/6/2022).

Pelaku mengajak mengobrol dan berbicara banyak hal, termasuk dia yang mengaku sebagai anggota TNI. Pelaku juga sempat menawarkan pekerjaan padanya dan meminta nomor handphonennya.

Usai pertemuannya itu, pelaku dua hari belakangan kerap mengajaknya bertemu dan main ke tempatnya. Saat main, pelaku bercerita tentang anaknya. Meski dia sempat punya firasat tak enak, dia tetap berpikir positif saja.

“Kok orang ini main mulu, kayak mau diincar, saya sudah ada firasat jelek, ini benar TNI apa mau mencuri nih. Dia juga nanyain motor saya. Lalu, dia pinjam motor, mau ke mobil (yang terparkir tak jauh dari rumahnya), mau ambil sesuatu, tapi saya enggak kasih,” katanya.

Arpan tak meminjamkan motornya untuk dipakai pelaku, namun sagangnya kunci motornya itu masih tergangung di motornya. Pelaku mengambil motornya dan langsung membawa kabur motornya itu. (SP)

Related posts

Prabowo-Gibran Unggul Telak di Tempat Gibran Nyoblos

Ester Minar

Sepasang Bocah SMP Nekat Nikah Siri Lantaran Ditolak KUA

Ester Minar

Gudang Logistik KPU Tergenang Air Usai Hujan Deras

Ester Minar

Leave a Comment