suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Nabila Ishma Dituding Tak Pernah Hadiri Pengajian Eril, Ini Jawaban Pihak Keluarga

SPcom JAKARTA – Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sudah beristirahat dengan tenang di tempat peristirahatan terakhinya, di pemakaman keluarga yang berada di area Islamic Center Cimaung, Bandung, Jawa Barat.

Namun kesedihan karena berpulangnya putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu, tak hanya menjadi kesedihan bagi keluarga maupun kerabat, namun juga bagi Nabila Ishma, kekasihnya.

Tapi sayangnya, belakangan justru beredar kabar jika Nabila Ishma disebut tidak pernah datang ke pengajian Eril. Tak terima dengan pemberitaan tersebut Ghina Sekarwangi, kakak
Nabila memberikan klarifikasi soal tudingan tersebut.

Lewat Instagram Story, Ghina mengatakan bahwa sang adik tak pernah absen di acara pengajian yang diadakan keluarga Ridwan Kamil.

Ia juga mengatakan jika Nabila memang sengaja menghindari awak media agar tidak tersorot karena memikirkan keluarga Eril yang tengah berduka.

“Nabila, teman-teman Eril dan keluarga selalu hadir di pengajian yang diadakan sejak hari pertama almarhum hilang,” kata Ghina Sekarwangi.

“Nabila memang memutuskan untuk tidak terlihat oleh banyak orang apalagi oleh media demi menjaga perasaan keluarga besar yang dalam situasi dan kondisi berduka,” terangnya.

Mewakili keluarga, Ghina Sekarwangi pun meminta pengertian publik agar tidak terlalu mempublikasikan hal yang bersifat pribadi.

Selain itu, Ghina juga menyebut jika sang adik sudah bertemu langsung dengan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya untuk bersilaturahmi sejak keduanya tiba di Indonesia beberapa waktu lalu.

“Selain itu menurut kami tidak semua hal itu harus di-publish untuk umum. Mohon pengertiannya untuk adik saya dalam kondisi saat ini. Dan sejak kedatangan pak Ridwan Kamil dan bu Atalia di Bandung, Nabila sudah bersilaturahmi langsung dengan beliau. Terima kasih untuk pengertiannya,” pungkas Ghina. (SP)

Related posts

Syahnaz Sadiqah: Saya Sangat Menyesali Perbuatan Saya…

Ester Minar

Viral Mainan Lato-lato, Pedagang Capai Keuntungan Hingga Ratusan Ribu

Ester Minar

Polisi Ungkap Cara Keji Tersangka Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante

Rasid

Leave a Comment