suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Arya Saloka dan Amanda Manopo Tiba-Tiba Saling Sindir

SPcom JAKARTA – Arya Saloka menjadi perhatian publik lagi. Kali ini gara-gara unggahan di media sosial miliknya yang menyindir mengenai profesionalisme di dunia akting.

Dalam unggahannya, Arya Saloka memberikan beberapa poin yang menjadi catatannya mengenai pekerjaannya sebagai aktor.

“Kebenaran pengalaman (sang aktor harus mengalami emosi yang sebenarnya). Bekerja dengan keadaan (sang aktor harus mempelajari gaya hidup tokoh yang diperankan). Bermain di sini dan sekarang (tindakan apapun lahir di atas panggung),” tulis Arya Saloka di Instagram, seperti dilansir detikhot.

Menurut mantan bintang Ikatan Cinta tersebut, seorang aktor bukan cuma harus pintar memainkan peran. Lebih dari itu, menurutnya, aktor juga harus bisa bersosialisasi dengan baik di lokasi syuting.

Selain itu, Arya Saloka juga menilai aktor harus bisa membuat rekan kerjanya percaya dengan kualitasnya.

“Aktor harus terus meningkatkan dirinya. Aktor harus berinteraksi dengan rekan-rekannya di atas panggung. Singkatnya, seorang aktor harus memainkan (dalam arti mengalami/merasakan) perannya sehingga Stanislavsky sendiri akan berkata, ‘saya percaya!’,” ungkap suami Putri Anne lagi.

Unggahan itu memang tidak ditujukan untuk seseorang. Namun banyak netizen yang mengira tulisan tersebut sebagai sindiran ke Amanda Manopo, lawan mainnya dulu di Ikatan Cinta.

“Nyindir Amanda Manopo nih kayaknya,” komentar netizen. “Di sinetron pasangan, sekarang pisah jalan,” duga warganet.

Kebetulan, sebelumnya, Amanda Manopo mengungkapkan alasan dirinya tidak bisa begitu saja pergi meninggalkan Ikatan Cinta. (SP)

Related posts

Sule: Stop Hujat Putri!

Ester Minar

Kemeja Terbuka Hingga Bagian Dada, Jedar Begitu Menggoda Netizen

Ester Minar

Inilah Sederet Anak  Artis yang Idap Gangguan Mental

Rasid

Leave a Comment