Indihome Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, Berikan Edukasi Digital

0 13

SPcom JAKARTA – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kini diselenggarakan kembali setelah 2 tahun absen dikarenakan adanya Pandemi Covid-19. Dalam pagelaran akbar Jakarta ini, IndiHome turut hadir memeriahkan event akbar tahunan tersebut yang berlangsung sejak tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022.

Menjadi salah satu expo dengan tennant yang beragam, JFK selalu menjadi momen yang dinantikan masyarakat karena identik dengan beragam promo dan hadiah menarik yang hanya berlaku pada transaksi di area JFK. Sebagai penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia, booth IndiHome juga turut hadir pada JFK bersama dengan promo khusus yaitu diskon biaya pasang sebesar 50% dan cashback LinkAja sebesar Rp.150.000.

Keseruan pada booth IndiHome tak hanya sebatas memberikan hadiah bagi para calon pelanggan maupun para pengunjung yang hadir pada hari ulang tahunnya, namun juga menghadirkan edukasi penggunaan internet yang baik yang dikemas dalam permainan berbasis Virtual Reality (VR), live music, serta kegiatan menarik lainnya yang turut dihadiri bintang ternama, diantaranya Syahnaz Sadiqah, Sarah Villo, dan lainnya.

Dalam rangka memeriahkan JFK juga diadakan Challenge #IndiHomePastuSeru untuk mendapatkan tiket gratis masuk JFK dan hadiah utama DJI Pocket 2 creator Combo dan Camera Sony ZV-E10 Kit. Hanya dengan cara membuat reels keseruan pengunjung saat mendatangi booth IndiHome di JFK atau review produk IndiHome, kemudian posting di media sosial, mention @IndiHome dan @IndiHomejabotabek maka pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama dan hadiah mingguan. Untuk lebih jelas syarat dan ketentuan challenge dapat di cek di IG @indihomejabotabek.

Bagi pengunjung JFK yang ingin mengunjungi Booth IndiHome berada di selasar Hall D2 JIEXPO Kemayoran, buka dari jam 15.30 – 22.00 (Senin – Kamis) dan 10.00- 22.00 (Jumat-Minggu).

IndiHome sebagai layanan fixed broadband terkemuka milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyediakan tiga layanan utama, yaitu Internet, Telepon dan TV Interaktif. IndiHome adalah market leader layanan fixed broadband nasional dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 8,6 juta hingga akhir 2021.

IndiHome telah menjangkau 498 dari 514 kota/kabupaten, bahkan 10 pulau terluar di Indonesia, yaitu Pulau Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote, Sabu dan Nusa Penida). Serat optik IndiHome membentang sejauh 170.885 kilometer dari pusat kota hingga desa-desa terpencil di seluruh nusantara atau setara dengan 4 kali keliling bumi.

Menyediakan berbagai pilihan konten menarik mulai dari layanan TV Interaktif, Minipack Channel TV, add-on, 11 OTT partner antara lain Netflix, Disney+ Hotstar, Vision+, VIU, CATCHPLAY+, MOLA, Vidio, WeTV, Lionsgate Play, HBO Go, dan Gameqoo.

Selain itu, IndiHome juga memiliki jumlah channel terbanyak hingga mencapai 238 channel yang dapat ditawarkan kepada pelanggan. Informasi lebih lanjut tentang IndiHome kunjungi www.indihome.co.id.

Leave A Reply

Your email address will not be published.