suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Pria Tusuk Leher Istri Lantaran Minta Cerai

SPcom SUBANG – Seorang pria berinisial D (26) tega menusuk sang istri W (27) menggunakan senjata tajam. Diketahui keduanya telah lama pisah ranjang.

Keretakan pasangan suami istri tersebut berawal dari korban yang telah memiliki pria idaman lain.

Hingga pada saat Jumat (17/6/2022) sore, korban mendatangi pelaku yang sedang berada di rumahnya di Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang.

Saat itu, korban mengutarakan keinginannya untuk cerai dengan pelaku. Pertengkaran keduanya pun tak terhindarkan. Saat korban hendak pulang, tiba-tiba pelaku menusuk korban menggunakan senjata tajam di bagian leher.

Korban kemudian berteriak meminta tolong. Sejumlah warga pun berusaha menolong dan membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Korban mengalami luka, kemudian dibawa ke rumah sakit,” ujar Kepala Polres Subang, AKBP Sumarni.

Dua hari kemudian, keluarga korban lapor ke polisi. Penyidik Unit PPA Sat Reskrim Polres Subang langsung meminta keterangan korban, saksi dan juga sang pelaku.

Tak butuh waktu lama, pelaku langsung diamankan pihak kepolisian untuk proses hukum lebih lanjut. Dari keterangan pelaku, istrinya selingkuh dan pergi dari rumah.

“Datang ke rumah minta cerai, pelaku kesal ke korban,” ujarnya.

Akibat dari perbuatannya, tersangka bakal dijerat dengan Pasal 44 Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga dengan ancaman pidana paling lama lima tahun penjara. (SP)

Related posts

Promosikan Judi Online, Puluhan Selebriti Dilaporkan ke Polisi

Ester Minar

Pengadilan Negeri Tolak Gugatan Pra Peradilan Kasus Illegal Mining

Ester Minar

Viral Wali Kota Joget Mesum Dengan Biduan

Ester Minar

Leave a Comment