suryapagi.com
HEADLINE

Viral Wanita Kejar Pria Pelaku Pelecehan Seksual Anak-anak Balita di Mal

SPcom TANGERANG SELATAN – Viral sebuah video yang memperlihatkan orangtua dari anak balita mengejar seorang pria yang diduga mencolek beberapa anak kecil di Bintaro Xchange Mall, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (26/6/2022).

Dalam video tersebut, terlihat orangtua korban meminta bantuan keamanan mal mengejar pria terduga pelaku yang mencoba kabur. Orang tua korban geram karena anaknya diduga dicolek.

“Hei jangan sembarangan ya, kamu udah megang anak-anak kecil di bawah. Kamu pikir minta maaf aja cukup,” ujar wanita yang merekam kejadian tersebut.

Setelah sempat mencoba melarikan diri naik ke lantai atas, pria yang diduga melakukan pelecehan seksual anak di bawah umur itu akhirnya diamankan, meski sempat melakukan perlawanan.

“Jangan pegang-pegang gua,” bentak pria itu.

Sementara itu, polisi membenarkan adanya kejadian tersebut, pelaku berinisial ABS (33). Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan telah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan.

Saat diserahkan oleh pelapor yang didampingi petugas keamanan mal ke Polres Tangerang Selatan, pelaku dalam keadaan buang air besar di celana dan bertingkah aneh.

Personel Sat Reskrim memanggil keluarga pelaku. Hasil pemeriksaan terhadap keluarga pelaku, didapati bahwa pelaku sedang dalam pengobatan karena gangguan mental.

“Dibuktikan dengan bukti riwayat pengobatan ke psikiater dan MRI dari Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro. Dia gangguan mental yang diderita setelah dipecat dari pekerjaannya,” ungkap AKBP Sarly Sollu, Senin (27/6/2022).

Selanjutnya, dilakukan mediasi antara keluarga pelaku dan keluarga pelapor, dan kedua belah pihak sepakat untuk membawa pelaku ke Rumah Sakit Jiwa Dharma Graha Serpong untuk dilakukan pengobatan.

“Jadi pelaku saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Dharma Graha Serpong untuk dilakukan pengobatan,” terangnya. (SP)

Related posts

Inilah Besaran Biaya Perjalanan Ibadah Haji 2024 Per Embarkasi

redsp

Pertamina Resmi Tutup SPBU Serang Lantaran Terbukti Kurangi Takaran BBM

Ester Minar

Program Prioritas JOIN Jambi Tingkatkan Kompetensi Anggota

Sandi

Leave a Comment