suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Atta Halilintar Akan Berkurban Sapi Raksasa Megalodon Seberat 1.194 Kg

SPcom JAKARTA – Sebentar lagi atau tepatnya pada tanggal 9 atau 10 Juli mendatang, umat Muslim di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Adha. Di momen tersebut, umat Muslim  memang disunnahkan untuk berkurban hewan. Seperti yang juga yang akan dilakukan oleh Atta Halilintar.

Dalam kanal YouTubenya, Atta Halilintar membagikan momen saat dirinya tengah memilih sapi untuk dikurbankan. Youtuber kondang ini berniat mencari sapi berukuran besar. Bukan tanpa alasan, menurut Atta Halilintar, mengkurbankan sapi yang terbaik akan menjadi kendaraan di surga nanti.

“Kalau bisa biar kita timbang bareng. Di bawa ke Jakarta bisa kan? Rencananya kita mau yang gedenya dua, sapi-sapinya yang lain nggak sebesar ini,” tutur Atta Halilintar.

“Kita mencari yang terbaik kan untuk kendaraan di surga. Jangan kendaraan di dunia saja yang baik,” sambungnya.

Setelah memilih, Atta Halilintar akhirnya memutuskan untuk membeli sapi jenis megalodon yang memiliki berat sekitar 1.194 kilogram.

Sapi bertubuh besar itu berwarna coklat dan putih. Sebagai informasi, sapi jenis megalodon memiliki daging yang padat. Bahkan, otot sapi besar itu telah menjadi daging. Atta pun langsung melakukan akad jual-beli setelah merasa cocok dengan pilihannya.

“Oke bismillah ya Pak kita akad kan sapi megalodon, salah satu sapi bersejarah, dan sapi masuk terbesar di Jabar, Insyaallah,” ujarnya.

“Amiin, semoga berkah, Allah kasih berkahhnya, semoga lancar,” sahut pemilik sapi. Atta Halilintar sempat mengunggah potret sapi megalodon yang akan dikurbankannya di akun Instagram miliknya.

Laki-laki berusia 27 tahun ini meminta bantuan para penggemarnya untuk mencarikan nama yang cocok bagi sapi megalodon itu.

“Bantu aku kasi nama sapi raksasa bahenol ini guys.. Semoga jadi kenderaan di akhirat,” tulis Atta Halilintar. (SP)

Related posts

Diisukan Alami Keretakan Rumah Tangga, Olla Ramlan Tak Hiraukan

Ester Minar

Kemenkumham Sediakan Puluhan Bus untuk Pegawai Mudik Gratis

Ester Minar

Selebgram Gebby Vesta Ngamuk di Bandara Lantaran Diminta Surat Keterangan RT

Ester Minar

Leave a Comment